Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah (Ligaindonesia.co.id) Fahri Hamzah (Ligaindonesia.co.id)
Selasa, 5 April 2016 11:00 WIB JIBI/Solopos/Antara Politik Share :

FAHRI HAMZAH DIPECAT PKS
DPR Belum Putuskan Status Fahri Hamzah

Fahri Hamzah dipecat PKS namun nasibnya di DPR belum diputuskan.

Solopos.com, JAKARTA – Pihak DPR RI belum mengambil keputusan mengenai status Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah pasca pemecatan keanggotaan dirinya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum lama ini.

“Sampai hari ini kami belum menerima surat keputusan dari PKS, sehingga kita tentunya tidak bisa melakukan lebih lanjut tanpa keputusan tersebut,” ujar Wakil Ketua DPR Agus Hermanto di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Lebih lanjut, ia mengatakan, jika DPR sudah menerima surat keputusan maka akan digelar rapat pimpinan untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Tentunya keputusan DPR ini kan bukan keputusan pribadi tapi keputusan kolektif kolegial, sehingga memang seluruh keputusan itu betul-betul kolektif kolegial,” kata dia.

Agus Hermanto menegaskan, setelah rapat pimpinan dilaksanakan maka seluruh pimpinan fraksi akan menentukan apa yang dilakukan. “Tapi yang jelas keputusan yang ada nantinya bukan hanya keputusan semata dari pimpinan tapi keputusan kolektif kolegial,” pungkas Agus.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….