Teknologi
Selasa, 5 April 2016 - 09:10 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Fitur Baru Hadir di BBM Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan Blackberry Messenger untuk perangkat Android. (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Aplikasi smartphone BBM mendapatkan tambahan fitur.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi perpesanan populer Blackberry Messenger  (BBM) di Android dan IOS mendapat update baru. Ada banyak fitur yang dihadirkan oleh BBM.

Advertisement

BBM meningkatkan privasi dan kontrol atas pesan dan konten untuk pengguna. Update yang dirilis oleh perusahaan asal Kanada tersebut adalah untuk mereka pemilik Android, IOS, dan smartphone Blackberry tersedia tanpa biaya berlangganan.

Senior VP BBM di Blackberry, Matthew Talbot mengatakan, pembaruan terbaru ini tak tertandingi untuk menjaga privasi, kontrol bagi pengguna BBM, sekaligus penyegaran pada tampilan.

“Mereka pengguna BBM dapat menjaga dan mengontrol pesan BBM mereka ketika berbagi pesan tanpa adanya biaya berlangganan,” ujarnya seperti dilansir Okezone.com dari Times of India, Senin (4/4/2016).

Advertisement

Pengguna BBM juga bisa menarik pesan dan foto mereka dari penerima, jika pengguna melakukan kesalahan saat mengirim pesan dan foto.

Anda juga bisa mengatur timer, dapat mengontrol berapa lama kontak dapat melihat pesan dan gambar yang telah dibagikan saat berkomunikasi di mana lokasi mereka.

Update ini juga membawa fitur tambahan, seperti forward pesan dari satu ke lainnya dan kemampuan untuk menonaktifkan notifikasi untuk multi-person saat chatting di Android.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif