News
Selasa, 5 April 2016 - 14:45 WIB

AKSI KONTROVERSIAL : Tawarkan Keperawanan, Aktris Thailand Pasang Iklan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iklan Pui di billboard jalanan. (Istimewa)

Aksi kontroversial kali ini hadir dari seorang aktris Thailand.

Solopos.com, BANGKOK – Aktris top Thailand, Aranya Patoumthong alias Pui, membuat kehebohan. Wanita yang masih melajang di usianya yang ke-40 tahun ini mengiklankan keperawanannya.

Advertisement

Aktris televisi di Thailand ini sampai rela menyewa papan iklan raksasa untuk mencari pria yang bersedia mengambil keperawanannya. Dilansir Asia One, Senin (5/4/2016), Pui sudah mencoba berbagai cara seperti mendaftar di situs kencan maupun mengikuti lembaga kencan. Namun usahanya ternyata tak membuahkan hasil.
Tak menemukan cara lagi, Pathoumthong akhirnya mengambil keputusan nekat yang cukup menghebohkan itu. Ia menyewa billboard raksasa di Bangkok dan mengiklankan tulisan yang pastinya membuat siapa saja melongo.

“Aku 40 tahun dan masih perawan. Biarkan aku merasakannya sekali saja sebelum mati. Aku menginginkanmu,” bunyi tulisan iklan Pathoumthong. Ia bahkan mencantumkan nomor teleponnya.

Alhasil, iklan yang dipasang Pathoumthong langsung menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Pasalnya, gambar yang dipakai adalah Pathoumthong setengah telanjang dengan pose yang cukup menggoda.
Karena dianggap tak senonoh, polisi akhirnya meminta biro iklan untuk mencabut iklan tersebut. Selain itu, biro iklan harus membayar 500 Baht atau sekitar Rp186.000 sebagai denda.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif