Tapasya dan Rathore (www.indiatvnews.com) Tapasya dan Rathore (www.indiatvnews.com)
Senin, 4 April 2016 14:57 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Yuvraj Diculik, Rathore Hajar Pushkar

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Yuvraj diculik.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Senin (4/4/2016), Ichcha menemani Kanha bermain di taman. Rathore meminum alkohol, Daija mencoba menenangkanya. Saat itulah Damini menemui Ichcha.

Tiba-tiba Kanha menghilang. Di kisahkan di situs resmi Antv, Ichcha memarahi pelayan dan menyuruh mencarinya. Veer menelpon. Syukurlah pelayan membawa Kanha dan Ichcha memarahinya. Damini bertanya kepada Ichcha untuk berkata sebenarnya, lalu ia pun menceritakanya.

Divya dan Jogi membuat perjanjian. Nani mendengarnya dan memberitahu Divya mengenai Tapasya. Avinash menelpon Ichcha. Avinash bingung dengan Yuvraj dan ia melihat seorang perempuan.

Veer pulang dan bertanya tentang Damini lalu ingin membawanya ke rumah. Melihat Ichcha bingung Baldev berpikir dan membicarakan mengenai rumah Damini. Seorang wanita memberitahu inspektur Tarte seseorang telah menculik anak kecil dan memberitahu lokasinya.

Veer datang ke rumah Damini. Rathore sudah menyiapkan poster Yuvraj. Ichcha datang dan menanyakan Yuvraj.

Rathore memberitahu Ichcha bahwa dia mendapatkan Yuvraj dari Pushkar. Ichcha memberitahu hal sebenarnya kepada Rathore dan dia sangat marah kepada Nani. Veer datang dan setelah mengetahui Ichcha menyembunyikan hal ini darinya Veer marah kepada Ichcha.

Inspektur Tarte menelpon dan memberitahu ada seorang wanita yang memberikan sebuah informasi. Rathore dan Veer mendatangi lokasi tersebut. Wanita itu ada bersama Tarte, Rathore, dan Veer mencari di sekitar lokasi.

Mereka mendengar suara tangisan anak kecil. Aviansh yang mengetahui polisi datang langsung membawa Yuvraj pergi dari sana.

Ichcha sangat khawatir berbicara kepada Damini. Veer datang, dan memberitahu Avinash membawa Yuvraj pergi dari sana.

Semua orang bertanya kepada Ichcha lalu menceritakan Avinash meminta Kanha ditukar dengan Yuvraj.

Avinash menelpon dan Veer berbicara denganya. Tapasya menelpon tetapi tidak berkata apapun. Baldev memutuskan menukar Kanha dengan Yuvraj. Ichcha mencoba menghentikanya.

Damini berbicara kepada Baldev mengenai Ichcha, tetapi Baldev sudah memutuskannya. Ichcha memohon kepada semua orang untuk menyelamatkan Kanha dan Yuvraj.

Rathore menghajar Pushkar. Jogi menanyakan kepada Rathore. Rathore menceritakan mengenai Yuvraj.

Divya tidak siap menerima kesalahan Nani. Rathore berjanji tidak akan pernah menginjakkan kakinya di rumah lagi. Gunvanti mencoba menenangkan Ichcha, tetapi Ichcha tidak setuju. Baldev bersiap mengembalikan Kanha ke Avinash agar mendapatkan cicitnya kembali.

Damini menenangkan Ichcha. Kanha meminta Ichcha merelakanya kembali ke pamannya. Veer memikirkan Ichcha. Rathore akan pergi dari rumahnya. Daija mencoba menghentikanya. Tapasya datang dan meninggalkan surat untuk Nani. Ichcha melihat semua orang sudah tidur dan mengambil surat Tapasya dan gelang kakinya.

Nani menunjukan surat dari Tapasya ke Divya. Jogi marah kepada Nani. Divya memberi pengertian ke Jogi. Rathore menemui Veer dan memberikan mainan dan pakaian milik Yuvraj dan berkata kalau dia akan pergi jauh lalu mereka berpelukan.

Veer memikirkan yang sudah dikatakan Gunvanti dan Ichcha. Jogi menelpon Rathore untuk menceritakan mengenai Tapasya tetapi Daija yang mengangkat teleponya dan mengatakan Rathore telah meninggalkan kota untuk selamanya.

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…