News
Senin, 4 April 2016 - 10:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Densus Tak Kebal Hukum

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berita Soloraya, Harian Umum Solopos, kabar soloraya, koran Solopos, Solopos Hari Ini

Solopos hari ini memberitakan autopsi Siyono hingga juara Piala Bhayangkara.

Solopos.com, SOLO – Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menyatakan Densus 88 Antiteror sebagai institusi tidak boleh kebal hukum. Hal itu diungkapkan Komisioner Komnas HAM Hafid Abbas di sela-sela autopsi terhadap jenazah Siyono di permakaman Dukuh Brengkungan, Pogung, Cawas, Minggu (3/4/2016).

Advertisement

Pernyataan Komnas HAM ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin (4/4/2016). Kabar lain, Arema Cronus menutup Piala Bhayangkara 2016 sebagai juara.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 4 April 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Senin, 4 April 2016;

PENANGANAN KASUS TERORISME: Densus Tak Kebal Hukum

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menyatakan Densus 88 Antiteror sebagai institusi tidak boleh kebal hukum. Hal itu diungkapkan Komisioner Komnas HAM Hafid Abbas di sela-sela autopsi terhadap jenazah Siyono di permakaman Dukuh Brengkungan, Pogung, Cawas, Minggu (3/4).

Advertisement

Siyono ditangkap Densus 88 di rumahnya Jumat (8/3). Menurut Polri, Siyono tewas karena melawan personel Densus saat pengembangan kasus terorisme. Tim forensik dari Muhammadiyah yang melakukan autopsi menyebut ada luka luar dari benda tumpul dan beberapa tulang patah.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PIALA BHAYANGKARA 2016: Modal Sempurna Arema ke ISC

Advertisement

Arema Cronus menutup Piala Bhayangkara 2016 sebagai juara. Tim polesan Milomir Seslija tersebut mencukur Persib Bandung dengan skor 2-0 pada babak pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4) malam.

Arema menambah koleksi trofi dalam turnamen yang digelar selama kompetisi sepak bola Indonesia vakum selama sekitar setahun terakhir. Sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan tersebut menduduki tangga juara di Bali Island Cup 2016, Februari silam.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

PROYEK INFRASTRUKTUR: Tawaran Rumah Rp1 Miliar pun Ditolak

Potret ”orang kaya baru” terlihat di beberapa kecamatan di Karanganyar setelah warga mendapatkan uang pengganti untuk pembangunan sejumlah infrastruktur. Simak ulasan wartawan Solopos, Sri Sumi Handayani, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

UJIAN NASIONAL: Sekolah Berindeks Integritas Rendah akan Diumumkan

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) akan mengumumkan sekolah dengan indeks integritas sekolah rendah dalam Ujian Nasional (UN) 2016. Langkah ini diambil karena Kemendikbud mengutamakan faktor kejujuran dalam UN.

”Jika tahun sebelumnya hanya mengumumkan sekolah yang mempunyai indeks integritas yang tinggi, tahun ini kami juga mengumumkan sekolah yang mempunyai indeks integritas yang rendah,” kata Kepala Pusat Pendidikan Kemendikbud Nizam di Jakarta, Minggu (3/4).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif