Teknologi
Senin, 4 April 2016 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : HTC 10 Mini Siap Tantang Iphone SE

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HTC 10 Mini (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC 10 mini disiapkan untuk menandingi Iphone SE.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, hampir dipastikan merilis smartphone terbaru HTC 10. Selain versi reguler, vendor Taiwan itu juga menyiapkan varian HTC 10 mini untuk menyaingi Iphone SE besutan Apple.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Minggu (3/4/2016), smartphone terbaru HTC 10 kan meluncur bulan ini. Selain itu HTC 10 mini juga sedang disiapkan dan akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Tapi pasti ada perbedaan antara smartphone terbaru HTC 10 mini dan versi biasa. Selain layar HTC 10 Mini lebih kecil, spesfikasi HTC 10 versi mini juga akan dibikin lebih baik.

Menurut bocoran yang beredar smartphone terbaru HTC 10 Mini akan dibekali prosesor Snapdragon 823 yang lebih baik daripada Snapdragon 820. Dua prosesor itu sama-sama buatan Qualcomm.

Advertisement

Sedangkan smartphone terbaru HTC 10 akan diperkuat prosesor Snapdragon 820. Selain itu HTC 10 Mini akan menggunakan RAM 4 GB dengan layar berukuran 4,7 inci atau 5 inci. HTC 10 sepertinya memang disiapkan untuk menyaingi Iphone SE yang baru saja diluncurkan.

Tapi itu semua belum bisa dipastikan, kita masih harus menunggu konfirmasi langsung dari HTC. Selain HTC, vendor Korea Selatan, Samsung, juga menyiapkan smartphone terbaru Galaxy S7 Mini untuk menjadi pesaing baru Iphone SE.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif