Jalan Malioboro kini lengang dari parkir sepeda motor, setelah relokasi parkir ke Jalan Abu Bakar Ali mulai diberlakukan, Senin (4/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja) Jalan Malioboro kini lengang dari parkir sepeda motor, setelah relokasi parkir ke Jalan Abu Bakar Ali mulai diberlakukan, Senin (4/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 4 April 2016 18:55 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PARKIR MALIOBORO
Relokasi Parkir ke Taman Parkir Abu Bakar Ali Berjalan Lancar

Parkir Malioboro direlokasi ke Taman Parkir Abu Bakar Ali

Solopos.com, JOGJA-?Relokasi juru parkir sisi Timur Malioboro ke Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA), Senin (4/4/2016) berjalan lancar. Tidak ada penolakan frontal seperti ancaman jukir yang akan menduduki Malioboro.

Para jukir sudah mulai menempati Taman Parkir ABA di lantai II dan II. Beberapa pengunjung Malioboro juga memarkirkan sepeda motornya di ABA. Namun lokasi parkir tingkat ini masih terbilang sepi.

Sementara sisi timur Jalan Malioboro sampai Pasar Bringharjo sudah bersih dari parkir roda dua sejak pagi hari. Lokasi tersebut juga sudah dipasang pagar portabel warna orange. Tampak sejumlah pejalan kaki menikmati trotoar sisi timur yang luas dan bersih.

Sejumlah aparat kepolisian, Satpol PP, dan petugas Jogoboro masih berjaga-jaga di sepanjang Jalan Malioboro.

Walikota Jogja, Haryadi Suyuti menyatakan dari 95 juru parkir Malioboro yang memiliki surat tugas sudah 89 yang pindah ke ABA. Masih ada beberapa jukir yang belum daftar. “Harapan saya yang belum daftar segera bergabung di ABA,” kata Haryadi saat meninjau ABA.

Lowongan Pekerjaan
PT. BPRS Central Syariah Utama Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Nyanyian Sunyi Ekonomi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/9/2017). Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Econ-Act Indonesia dan anggota Staf Ahli Komite Ekonomi dan Industri Nasional. Alamat e-mail penulis adalah ronny_sasmita@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, indeks…