Toyota Sienta. (Responsejp.com) Toyota Sienta. (Responsejp.com)
Senin, 4 April 2016 03:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Roda 4 Share :

MOBIL TOYOTA
Meski Meluncur Bulan Ini, Sienta Dikirim Setelah Lebaran

Mobil Toyota Sienta belum bisa dibawa pulang saat IIMS 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil terbaru Toyota Sienta memang dijadwalkan meluncur pekan depan. Tetapi konsumen tidak bisa langsung membawanya pulang setelah memesan, sebab pendistribusian unit baru dilakukan sekitar Juli-Agustus 2016.

CEO Auto2000, Agus Prayitno mengatakan mobil Toyota Sienta saat ini belum diproduksi. Sehingga saat peluncuran di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 7 April 2016 mendatang, konsumen masih harus inden.

”Mungkin habis Lebaran [Toyota Sienta dikirim]. Kami sih maunya sebelum Lebaran, karena permintaan mobil sebelum Lebaran itu bagus. Pasti banyak yang mau pakai mobil baru. Tapi yang produksi kan bukan kami,” ungkap Agus sebagaimana dikutip dari laman Detik, Sabtu (2/4/2016).

Ia menambahkan, penjualan mobil MPV yang dikembangkan dari basis Toyota Yaris itu akan dimulai bersamaan saat peluncuran. Tetapi jika ada konsumen yang berminat, pemesanan dapat dilakukan saat ini juga.

”Kami resminya kan tanggal 7 April, yang mau aja silakan pesan sekarang. Nanti dicatat,” ujarnya. Tetapi ketika disinggung terkait syarat khusus untuk pemesanan seperti uang panjar, Agus tidak menjawabnya dengan pasti. ”Alhamdulillah kalau ada.”

Sementara itu dilaporkan laman Autonetmagz, Sienta akan hadir dalam enam varian dengan harga yang dipatok di atas Avanza Veloz namun di bawah Kijang Innova, yakni antara Rp230 juta hingga Rp280 juta. Semua varian menggendong mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-I bertenaga 105 hp dengan torsi 143,1 Nm.

Informasi tambahan, saat ini mobil Toyota Sienta tengah menjalani proses shooting iklan. Unit yang digunakan dalam kegiatan tersebut berwarna abu-abu, persis seperti yang dipamerkan dalam Tokyo Motor Show di Jepang tahun kemarin.

 

 

lowongan pekerjaan
PT. SUMBER JAYA BAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…