Saipul Jamil di Kejari Jakarta Utara(Liputan6.com) Saipul Jamil di Kejari Jakarta Utara(Liputan6.com)
Senin, 4 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL
Mendekam di Tahanan, Ipul Kini Lebih Kurus

Kasus pencabulan Saipul Jamil membuatnya harus mendekam di tahanan.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Saipul Jamil mendekam di penjara selama satu setengah bulan lantaran dugaan pencabulan anak di bawah umur. Duda Dewi Perssik itu kini terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Kasus Saipul Jamil terus bergulir, Senin (4/4/2016), ia memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Ipul –sapaan akrabnya- tiba di Kejaksaan pukul 11.50 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Wajah Saipul Jamil terlihat lebih segar dari sebelum-sebelumnya, dirinya kini sudah lebih banyak bicara ketika dicecar pertanyaan oleh awak media. Di kesempatan itu Ipul mengakui jika berat badannya turun drastis.

“Iya nih [berat badan] turun banyak, jadi 87 kg sekarang,” kata Saipul Jamil saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Ipul juga mengaku siap menghadapi persidangan yang sudah di depan mata. “Alhamdulillah siap, saya diberi kekuatan oleh Allah,” ucap Saipul Jamil seperti diberitakan Liputan6.com.

Di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil akan menjalani pemeriksaan tahap dua. Pihak Ipul juga akan memeriksa kelengkapan berkas-berkas yang dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan.

Seusai pemeriksaan, rencananya Saipul Jamil akan dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur sebagai tahanan kejaksaan.

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…