Foto Leonardo DiCaprio di Sumatera. (Istimewa/Instagram)
Senin, 4 April 2016 18:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Diancam Dideportasi Indonesia, Leonardo Dicaprio Tak Peduli

Kabar artis Leonardo DiCaprio seakan tak peduli dengan ancaman deportasi dari Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Aktor Leonardo DiCaprio seakan tak peduli dengan kontroversi kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu. Ia justru asyik menikmati Long Beach Eprix di Kalifornia pekan kemarin.

Di beberapa foto yang dirilis, artis film Titanic itu juga terlihat sangat menikmati pertandingan tersebut bersama kedua temannya. Leonardo benar-benar tidak mempedulikan komentar pemerintah Indonesia mengenai dirinya yang mengancam dideportasi.

“Yah sebenarnya kita setuju-setuju saja dengan kepeduliannya dengan ekosistem Leuser, tapi kami bisa saja mem-blacklist namanya untuk kembali ke Indonesia jika terus-terusan mem-posting hal yang bersifat provokatif di sosial media,” kata Heru Santoso sebagaimana dilansir Okezone.com dari USDaily, Senin (4/4/2016).

Sebelumnya, Leonardo menulis melalui Instagramnya untuk meminta dukungan agar adanya larangan pembangunan ladang kelapa sawit dihentikan agar tidak merusak ekosistem orang utan Sumatra.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…