Julia Perez (Instagram.com) Julia Perez (Instagram.com)
Senin, 4 April 2016 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

KABAR ARTIS
Cukur Plontos, Jupe Diprotes

Kabar artis Jupe dicukur gundul membuat fans bertanya-tanya.

Solopos.com, JAKARTA – Ketika memutuskan untuk tampil plontos, Julia Perez juga mendapatkan protes dari para penggemarnya. Tapi dia memastikan kalau yang dilakukan bukanlah untuk mencari sensasi.

“Banyak yang komplain ketika botak beneran. Katanya kayak manequin gitu. Ya hidup harus bermanfaat untuk orang banyak, ini bukan buat aku sendiri, tapi merangkul pasien kanker,” katanya.

Meski tak lagi memiliki rambut, Jupe tetap melakukan perawatan. Dia rutin memakai shampoo dan bahan tradisional seperti kemiri dan lidah buaya.

“Malahan sekarang enak, cepat dingin kalau tidur,” katanya seraya tertawa.

Jupe saat ini sedang dalam proses cerai dari suaminya Gaston Castano. Ada yang menuding dia plontos karena tak bisa move on dari Gaston, lalu melakukan sensasi dengan mencukur habis rambutnya. Apa kata Jupe?

“Banyak yang bilang Jupe stres atau cuma cari sensasi. Sama sekali enggak, enggak ada niat sensasi sama sekali,” ucapnya santai.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…