Bella Shofie (Instagram.com) Bella Shofie (Instagram.com)
Senin, 4 April 2016 04:10 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Bella Shofie Dulu dan Sekarang, Kok Enggak Mirip?

Instagram artis Bella Shofie menarik perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO — Instagram Bella Shofie dipenuhi komentar nyinyir pengakses Internet (netizen) yang menilai wajah artis tersebut saat di tahun 2008, berbeda dengan wajah Bella sekarang.

Foto perbandingan Bella dulu dan sekarang tersebut diunggah sendiri oleh artis kontroversial tersebut, di akun Instagram-nya.

Throwback 2008 dan foto 2016 hahahahha dulu aku chubby bangeetttt yaaaa .. Makan banyakk deh biar chubby lagi pipikuu lucu jugaa hahaha,” tulis @bellashofie05 pada kolom caption, sebagaimana Solopos.com kutip dari IG-nya, Minggu (3/4/2016).

Menurut sebagian netizen, wajah Bella saat 2008 dengan wajah Bella saat ini tidak mirip. Lantaran hal itu, ada yang menuding Bella melakukan operasi plastik.

“Itu kok g mirip ya??” tulis @aitopan.

“Hasil oprasian kelleees @bellashofie05,” tulis @tomynurs2016.

“Janggutnya oplas,” tulis @dewintameylani93.

Klo lucu g usa dioplas kali@bellashofie05,” tulis @fialistiana22.

“Loh bell ga malu ntu foto di share? Malu kali ah ketahuan oplas, aduh lo kalo oplas totalitas bgt ya dagu di bwt runcing, rahang dulu kotak, skrng di tirusin, bibir lo dulu biasa aja skrng jontoorrr, hidung dulu biasa aja sih, tp skrng setelah di oplas jd war biasyaahh miring sebelah lagi, mata nya jg nambah lipatan di bawah mata. Dosa jonn ! tpbiarlah dosa jadi urusan tuhan,” tulis @emlaaym.lvfnt.

“Itu sbelum di buka fotonya gw kira foto meme gitu ttg *disaat semua orng bilang cewe smua sama disitu gw merasa mirip bela sofi* pas dibuka trnyata bneran foto bella sndiri wkwkwk..beda bangt soalnya asli,” tulis @ginama9594.

“Beda banget sumpah,” tulis @ginama9594.

Nggak mirip bgt,,oplas y,” tulis @risnadonk.

“Dulu masih kayak cabe-cabean,” tulis @mhanif_nugroho.

Hingga berita ini diturunkan, dugaan operasi plastik tersebut belum mendapat tanggapan apa pun dari Bella Shofie.

lowongan pekerjaan
SALES ENGINEER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…