Final Fantasy XV (Wikipedia) Final Fantasy XV (Wikipedia)
Senin, 4 April 2016 20:25 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Detik Komputer Share :

GAME TERBARU
Final Fantasy XV Ditargetkan Terjual 10 Juta Keping

Game terbaru Final Fantasy XV ditargetkan terjual 10 juta keping oleh Square Enix.

Solopos.com, SOLO —  Game terbaru Final Fantasy XV akan dirilis 30 September 2016. Direktur Final Fantasy XV, Hajime Tabata, Final Fantasy XV terjual 10 juta keping.

Meski demikian, Tabata dalam pernyataan terbarunya mengklarifikasi bila angka penjualan game terbaru Final Fantasy XV tersebut semata-mata hanyalah target pribadinya dan tim pengembangan.

Bukan penjualan untuk meraih keuntungan atau dengan kata lain balik modal, mengingat pengembangan memakan waktu 10 tahun. Tabata sendiri menyadari bila target penjualan 10 juta keping untuk game terbaru Final Fantasy XV merupakan angka yang besar.

Dalam pernyatannya Tabata mengungkap itu merupakan gol yang megah, namun itulah prospek ambisius dari tim di studionya. “Kami sudah berpikir tentang apa yang perlu kami lakukan untuk mencapai angka ini dan membebani diri dengan objektif besar ini,” ujar Tabata, seperti dikutip dari Gamespot, Senin (4/4/2016).

Seperti diketahui, game terbaru Final Fantasy XV hadir dalam tiga edisi penjualan, yakni standar, deluxe, dan yang paling mahal adalah ultimate. Bila membeli edisi standar, gamer hanya akan mendapat kopi game.

Sedangkan kalau membeli yang edisi deluxe, dijejali konten-konten tambahan yang salah satunya adalah film eksklusif tentang Kingsglaive dan yang paling menarik tentu saja adalah edisi Ultimate Collector.

Selain mendapat berbagai tambahan yang di dapat di edisi deluxe, pemain game terbaru Final Fantasy XV juga akan dihadiahkan action figure. Jadi jangan kaget kalau harga yang versi ultimate cukup menguras kantong.

Lantas berapa harganya? Jadi untuk edisi standar atau yang paling rendah Square Enix menjualnya senilai Rp812.000. Edisi deluxe pastinya lebih mahal, siapkan uang sebanyak Rp1,3 juta.

Tapi itu belum seberapa, karena yang paling bikin terpana adalah harga edisi ultimate. Square Enix menawarkannya seharga Rp4,7 juta! Harga tersebut cuma berselisih sedikit dengan banderol satu unit konsol Playstation 4 atau Xbox One. Berminat?

 

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…