Entertainment
Senin, 4 April 2016 - 17:45 WIB

BOLLYWOOD : Pratyusha Banerjee “Anandhi” Pakai Gaun Pengantin saat Dikremasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Bollywood menceritakan kisah tragis Pratyusha Banerjee yang gagal menikah lantaran gantung diri.  

Solopos.com, MUMBAI – Artis serial India Anandhi, Pratyusha Banerjee, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jumat (1/4/2016) lalu. Sebelum meninggal, Pratyusha diketahui akan menikah dengan sang kekasih, Rahul Raj Singh.

Advertisement

Seakan ingin memenuhi keinginannya untuk menikah, pihak keluarga memutuskan untuk mengkremasi Pratyusha Banerjee dengan pakaian pengantin khas India berwarna merah. Pakaian pengantin yang dikenalan Pratyusha merupakan pesanannya sendiri kepada desainer Rohit Verma sebelum ia memutuskan bunuh diri.

Dilansir Times of India, Minggu (3/4/2016), permakaman Pratyusha Banerjee dihadiri oleh rekan-rekannya dari industri hiburan India, seperti Ajaz Khan, Kamya Punjabi, Rakhi Sawant, dan Ratan Rajput.

Pratyusha Banerjee dikenal luas sejak membintangi serial Balika Vandhu atau di Indonesia tayang dengan judul Anandhi. Serial tersebut menceritakan seorang anak yang terpaksa menjalani budaya pernikahan usia dini yang banyak terjadi di India.

Advertisement

Ia kemudian membintangi berbagai acara seperti Jhalak Dikhhla Jaa 5, Big Boss 7, Huum Hain Na, dan Power Couple bersama dengan kekasihnya, Rahul .

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif