Banjir bandang Pakistan (BBC) Banjir bandang Pakistan (BBC)
Senin, 4 April 2016 21:10 WIB Tutut Indrawati/JIBI/Solopos Internasional Share :

BANJIR PAKISTAN Tewaskan 55 Orang

Banjir Pakistan menewaskan sedikitnya 55 orang.

Solopos.com, ISLAMABAD  – Banjir bandang menerjang Pakistan dan menewaskan sedikitnya 55 orang. Para tim penyelamat terus berupaya menjangkau ratusan korban selamat, Senin (4/4/2016).

Banjir di wilayah Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Kashmir dan Gilgit-Baltistan tersebut dipicu turunnya hujan deras pada Sabtu (3/4/2016).

Pejabat Manajeman Penanggulangan Bencana di Khyber Pakhtunkhwa, Yousuf Zia,  mengatakan dari  jumlah korban tewas, 47 di antaranya berasal dari wilayah provinsi itu. Ia mengungkapkan hampir 150 rumah hancur akibat terjangan banjir. Bantuan tenda dan selimut telah dikirim ke lokasi.  Zia lebih lanjut mengatakan  sekitar 30 warga terjebak longsor di Lembah Kohistan.

“Kami telah mengirimkan sebuah helikopter untuk menyelamatkan mereka,” tambahnya.

Sementara pejabat di Kashmir melaporkan delapan korban tewas akibat bencana itu. Longsor juga mengakibatkan kerusakan di jalan-jalan, dan infrastruktur di Kashmir.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…