Foto ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)
Minggu, 3 April 2016 12:20 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

UN 2016
Dua Peserta Paket C Mengerjakan UNPK di Penjara

UN 2016 diikuti dua peserta di Lapas Cebongan

Solopos.com, JOGJA- Dua peserta UNPK 2016 paket C di DIY mengerjakan soal ujian di Lapas. Salah satunya ada di Lapas Cebongan, sedangkan satu orang lainnya akan mengerjakan di Lapas Wonosari.

Kepala Disdikpora Kabupaten Sleman Arif Haryono enggan menerangkan lebih jauh, persoalan hukum yang dialami oleh peserta UNPK paket C yang saat ini sedang berurusan dengan kepolisian tersebut.

Ia beralasan harus menciptakan situasi yang kondusif bagi peserta yang bersangkutan.

Disdikpora Kabupaten Sleman juga sudah melakukan koordinasi dengan Lapas Cebongan agar peserta UNPK tersebut bisa difasilitasi dan diberikan tempat untuk mengerjakan soal UNPK.

“Mereka sudah kami beri tahu agar mempersiapkan mental dan penguasaan materi yang akan diujikan, serta perlu untuk tetap bersungguh-sungguh saat mengerjakan soal,” terangnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…