Teknologi
Minggu, 3 April 2016 - 16:10 WIB

TREN UNIK : Pamer Kaki Kurus Disandingkan Iphone 6 Jadi Tren di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi memamerkan kaki dan Iphone (Ubergizmo)

Tren unik menjangkiti wanita Tiongkok.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja tingkah pengguna media sosial di Tiongkok. Tren unik dan aneh kerap kali mereka lakukan, setelah tren mengukur tubuh menggunakan kertas, kini ada tren baru yakni mem-posting foto kaki kurus yang disandingkan dengan Iphone 6.

Advertisement

Di beberapa media sosial Tiongkok dengan mudah menemukan foto unik ini. Semakin kurus kaki seorang wanita, semakin menuai pujian. Tak jelas apa alasan Iphone 6 disandingkan dengan kaki, sejumlah pendapat mengatakan, kemungkinan ponsel besutan Apple tersebut dianggap mewakili gambaran sesuatu yang tampil ramping, cantik, dan elegan.

Foto-foto tersebut tampak memperlihatkan Iphone 6 sengaja dipegang secara terbalik lalu ditempatkan di lutut. Jika melihat gaya berfotonya, foto-foto dengan tanda pagar (hastag) #iPhone6knees ini bukan jenis selfie yang bisa diambil sendiri, melainkan memerlukan bantuan orang lain untuk menjepretnya.

Tren unik ini menimbulkan banyak reaksi dari para pengguna Internet lainnya. Dilansir Detik.com dari Ubergizmo, Minggu (3/4/2016), ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menghujat, dan ada pula yang menganggapnya sebagai bahan lelucon untuk meme.

Advertisement

Banyak wanita di Negara Tirai Bambu memang terobsesi dengan penampilan fisik sempurna. Tampil langsing —bahkan sangat kurus— diartikan sebagai fisik sempurna bagi mereka, sehingga sangat penting untuk memamerkannya di media sosial.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif