Sport
Minggu, 3 April 2016 - 03:00 WIB

TRANSFER PEMAIN : Leicester Siap Jual Kante

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - N'Golo Kante (Telegraph)

Transfer pemain coba dilakukan Leicester City dengan melepas N’Golo Kante jika ada yang menawar dengan jumlah besar.

Solopos.com, LEICESTER – N’Golo Kante menjadi salah satu nama yang membawa Leicester City sukses musim ini. Tak ayal, gelandang asal Prancis itu pun diberitakan telah diminati oleh sejumlah klub top Eropa.

Advertisement

Peran Kante sangat krusial di lini tengah Leicester musim ini. Dia berduet dengan Danny Drinkwater dan menjada irama permainan The Foxes. Dia juga mengalirkan bola ke depan untuk dituntaskan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Saat ini Leicester pun berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 danmenjadi kandidat juara. Leicester mengumpulkan 66 poin dari 31 laga, unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Berkat performa apiknya di klub, kante pun dipanggil Didier Deschamp untuk memperkuat Timnas Prancis. Kante juga sudah membuat gol pertamanya untuk Tim Ayam Jantan kala menang atas Russia di laga persahabatan.

Advertisement

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyadari anak asuhnya itu tengah diminati banyak klub. Tapi dia mengaku ingin Kante bertahan di King Power Stadium. Meski begitu, Ranieri bisa saja melepas Kante jika ada tawaran yang besar untuk Kante.

“Saya pikir dia harus bertahan di sini, dia bekerja dengan sangat baik tapi jika ada tim besar yang datang dan memberi kami uang banyak, mungkin kami akan mempertimbangkannya,” ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/4/2016).

“Jika dia tidak bahagia dan ingin pergi, saya tidak ingin ada orang-orang yang sedih di sini. Saya ingin semuanya bahagianya. Dia gembira dan selalu tersenyum. Ini hanya spekulasi. Saat ini fokus kami adalah penampilan di atas lapangan dan tujuh pertandingan sisa. Setelah itu, bakal ada musim yang baru,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif