Sport
Minggu, 3 April 2016 - 04:00 WIB

RUMOR TRANSFER : Cavani Menuju Juventus Stadium

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumor transfer diwarnai dengan Edinson Cavani yang akan bergabung bersama Juventus.

Solopos.com, TURIN — Ambisi Juventus memboyong bintang Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, semakin dekat menjadi kenyataan. Klub raksasa Seri-A itu dilaporkan telah menyetujui detail kontrak sang penyerang asal Uruguay.

Advertisement

Cavani mengalami masa-masa sulit di Paris dan membuka kemungkinan hengkang dalam waktu dekat. Eks striker Napoli itu dilirik sejumlah klub elite Eropa baik di Liga Premier dan Seri-A. Namun, sebagaimana diwartakan Football Italia, Sabtu (2/4/2016), Cavani merapat ke klub Italia, Juventus.

“Ini adalah masa-masa paling sulit dalam periode karierku,” kata Cavani dalam sebuah pernyataan kepada Telefoot, dikutip Football Italia, Sabtu.

Juventus dipaksa berburu striker anyar menyusul keinginan Real Madrid memulangkan Alvaro Morata dari Italia di bursa transfer musim panas mendatang. Striker asal Spanyol itu selama ini dikait-kaitkan dengan kemungkinan balik kucing ke Madrid menyusul adanya klausul buy back dalam kontrak sang pemain saat didatangkan dari tim ibu kota Spanyol tersebut.

Advertisement

Perburuan Juve mengarah kepada Cavani dan kans memboyong  sang pemain kini terbuka lebar. Tuttosport mengklaim utusan Juventus telah bertemu perwakilan Cavani ketika PSG melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions di London beberapa waktu lalu.

Kedua belah pihak disebut mencapai kesepakatan awal untuk kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji hingga 5,5 juta euro (Rp82,3 miliar per musim), belum termasuk bonus. Terkait banderol transfer Cavani, striker berambut gondrong itu dilabeli 40 juta euro atau Rp599 miliar. Namun, Nyonya Tua berharap bisa mendapatkan Cavani dengan harga lebih murah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif