Sport
Minggu, 3 April 2016 - 11:42 WIB

PIALA BHAYANGKARA : Final: Prediksi Persib Bandung Vs Arema Cronus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib vs Arema (Liputan6.com)

Piala Bhayangkara memasuki final. Arema Cronus akan melawan Persib di GBK.

Solopos.com, JAKARTA— Final Piala Bhayangkara malam mini mempertemuan Persib Bandung vs Arema Cronus di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Laga final akan disiarkan langsung Net TV pukul 20.00 WIB.

Advertisement

Sukses Arema menaklukkan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan pada semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 memang disyukuri banyak pihak. Sebab,masyarkat pencinta sepak bola Indonesia kini bisa menyaksikan final ideal.

Laga Persib Bandung vs Arema Cronus disebut final ideal karena materi pemain dua tim tersebut masuk kategori bintang. Hal itu juga karena Persib dan Arema memang sudah diprediksi bertemu di final sejak awal.

Advertisement

Laga Persib Bandung vs Arema Cronus disebut final ideal karena materi pemain dua tim tersebut masuk kategori bintang. Hal itu juga karena Persib dan Arema memang sudah diprediksi bertemu di final sejak awal.

Apalagi, rapor kedua tim sepanjang Torabika Bhayangkara Cup 2016 juga terbilang cukup mulus. Persib yang dilatih Dejan Antonic memperlihatkan kinerja yang sempurna. Dalam menyerang dan bertahan mereka sama baiknya.

Satu-satunya hadangan besar yang mereka dapat adalah saat bertemu Mitra Kukar pada laga perdana Grup A. Saat itu, Persib dipaksa Mitra Kukar berbagi skor 1-1. Selanjutnya, mereka menaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0, PS TNI 2-0, dan Sriwijaya 2-0 di laga Grup A.

Advertisement

Tak hanya Persib, Arema yang dibesut Milomir Seslija juga layak tampil di final. Efektivitas menjadi senjata andalan mereka untuk mencapai final. Itu karena mereka hanya butuh empat gol buat berlaga di partai puncak.

Ya, sebagai finalis, Arema memang terbilang sebagai tim yang irit gol. Rincian rapor mereka di Torabika Bhayangkara Cup 2016 adalah membungkam Bali United 2-0, 0-0 kontra PS Polri, menaklukkan Persija Jakarta 1-0, 0-0 kontra Persipura Jayapura, dan menikam Sriwijaya 1-0.

Karenanya, pertemuan Persib dan Arema di final Piala Bhayangkara adalah ajang penantian siapa tim yang akan menelan aib perdananya di turnamen itu. Sebaliknya, tim yang mempertahankan tren bagusnya akan tampil sebagai juara.

Advertisement

Di sisi lain, Arema sedikit lebih unggul dalam catatan lima pertemuan terakhir dengan Persib. Total, Arema mampu memenangi tiga dari lima pertemuan terakhir. Kemenangan terkini didapat Arema di Bali Island Cup 2016.

Berikut ini prediksi line up dan skor Persib Bandung vs Arema Cronus sebagaimana dihimpun dari Liputan6.com, Minggu:

Prediksi Line Up Persib Bandung Vs Arema Cronus

Advertisement

Persib Bandung: I Made Wirawan (kiper), Purwaka Yudi Pratomo, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Taufiq, Atep, Samsul Arif, Juan Carlos Belencoso

Arema Cronus: Kadek; Goran Gancev, Hamka, Kipuw, Alfarizie; Ferry Aman Saragih, Maitimo, Lopicic; Vizcarra, Dendi, Gonzales

Prediksi Skor Persib Vs Arema: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif