Kompetisi skateboard yang dilaksanakan sejak Jumat (1/4/2016) hingga Minggu (3/4/2016) ikut memeriahkan Pesta Rakyat Sleman di lapangan Denggung. (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja) Kompetisi skateboard yang dilaksanakan sejak Jumat (1/4/2016) hingga Minggu (3/4/2016) ikut memeriahkan Pesta Rakyat Sleman di lapangan Denggung. (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 3 April 2016 08:20 WIB Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PESTA RAKYAT SLEMAN Ditutup Malam Ini

Pesta rakyat Sleman ditutup pada Minggu (3/4/2016) malam

Solopos.com, SLEMAN- Rangkaian Pesta Rakyat Sleman di Lapangan Denggung akan ditutup Minggu (3/4/2016) malam dengan penampilan Dangdut orkes melayu (OM) Mahadewa. Ribuan orang akan memadati pesta yang digelar memperingati Ulang Tahun Ke 100 Pemkab Sleman itu.

Indah Cahayanti, Marketing Communication Gamma Ray selaku penyelenggara kegiatan Pesta Rakyat Sleman mengatakan, rangkaian pesta rakyat tersebut akan ditutup dengan penampilan artis-artis lokal. Setidaknya, 12 artis akan menggoyang pengunjung di Panggung Utama nanti malam.

Beberapa penyanyi-penyanyi top Sleman dan Jogja yang akan menghibur masyarakat seperti Whisky Rabies, Ayu Yuliana, Novi Ananda, Della Santika, Sasha Anezka, Nana Borneo, Cacha Meicha, Fitri Ananda, Linda Feroza, Via Wonsa dan Xena Xenita.

“Ada juga duo joker Tete Galaga dan Yoga Bintang. Panggung hiburan tersebut akan dipandu MC kocak Kociet Mahendra. Tentunya ini akan menghibur dan menggoyang panggung Pesta Rakyat Sleman,” katanya, Sabtu (2/4/2016).

Masyarakat, katanya, masih dapat menikmati kemeriahan pesta rakyat yang disajikan. Beragam bentuk hiburan disajikan selama Pesta Rakyat Sleman di lapangan Denggung berlangsung.

Selain atraksi tari dan budaya, festival karya indie, masyarakat juga bisa menikmati aneka kuliner, produk otomotif, pakaian-pakaian murah dan produk-produk lainnya. Ada pula hiburan yang memicu adrenalin seperti puri hantu dan taman bermain anak-anak.

Di area Pesta Rakyat Sleman tersebut, digelar juga kompetisi skateboard yang dilaksanakan sejam Jumat (1/4/2016) hingga Minggu (3/4/2016). Kompetisi ini diikuti puluhan peserta.

Untuk kategori run pemula jumlah pesertanya mencapai 28 orang. Sementara untuk kategori open dan best trick peserta bebas. “Hadiahnya papan skate, uang pembinaan, trophy Bupati Sleman,” kata Gilang Yoganca Ketua Panitia Kompetisi Skateboard.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…