Asus Luncurkan Laptop Rp79,99 Juta (Okezone) Asus Luncurkan Laptop Rp79,99 Juta (Okezone)
Minggu, 3 April 2016 03:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Komputer Share :

NOTEBOOK TERBARU
Punya Spesifikasi Gahar, Asus ROG GX700 Dijual Rp79,99 Juta

Notebook terbaru Asus ROG GX700 diluncurkan dengan harga Rp79,99 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Taiwan, Asus, meluncurkan notebook terbaru untuk gaming ROG GX700 di bawah nama Republic of Gamers (ROG). Notebook anyar tersebut akan dijual Rp79,99 juta.

Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, mengatakan notebook terbaru Asus ROG GX700 adalah perangkat terbaik dan menjadi mahakarya terbesar. “Ini merupakan perangkat notebook gaming terbaik yang pernah diluncurkan Asus dan menjadi mahakarya besar kami,” kata Juliana Cen, seperti dilansir Antara, Kamis (31/3/2016).

Ia mengatakan, notebook terbaru Asus ROG GX700 merupakan seri terkuat dengan kinerja hebat yang dibekali spesifikasi paling gahar di lini perangkat gaming karena mengusung prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 dan juga grafis Nvidia tangguh.

Prosesor dari notebook terbaru berlayar 17,3 inci itu memiliki kecepatan dasar atau base clock 2,7 Ghz yang dapat dipacu hingga 51% dengan kecepatan 4,1Ghz melalui mekanisme overclocking.

Kemampuan GPU notebook terbaru Asus ROG GX700 disokong pengolah grafis Nvidia GTX980 dengan video memori GDDR 5 sebesar 8GB yang dilengkapi fitur G-Sync. Dalam keadaan normal, kecepatan dasar GPU berada pada rentang 2,5 GHz, namun bila telah di-overclock, kecepatannya dapat meningkat hingga 3,7 GHz.

Kemampuan memori DDR4 sebesar 4 GB juga dapat didongkrak hingga kecepatan 2.800 GHz dari sebelumnya pada rentang 2.133 GHz. Sementara untuk tampilan, layar 17,3 incinya memiliki resolusi full HD 1.920 x 1.080p berteknologi IPS yang hadir dengan sudut pandang luas hingga 178 derajat.

Secara total Asus menghadirkan tujuh notebook terbaru ROG dengan berbagai varian untuk berbagai konsumen di Indonesia. “Hari ini kami dengan bangga mempersembahkan jajaran perangkat notebook gaming terbaik yang pernah diluncurkan,” sebut Juliana Cen, seperti dilansir Okezone, Kamis.

Hadir tujuh notebook terbaru ROG dengan berbagai varian harga seperti varian ROG GX700, GL502, G501VW, GL552, G551, GL752, dan G752. Tujuh notebook tersebut membawa hardware yang mumpuni dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah notebook terbaru Asus GX700 yang berkekuatan liquid cooling system. Teknologi ini diklaim yang pertama dipasangkan dalam notebook dan membuatnya tahan dipakai untuk waktu yang lama.

Produk unggulan kedua dari Asus yakni notebook terbaru ROG GL502 atau seri Strix. Produk ini menawarkan spesifikasi tinggi khas dari ROG dan hadir dengan material premium yang menimbulkan kesan maskulin.

Notebook terbaru Asus ROG GL502 akan disukai oleh kalangan gamers dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan perangkat gaming tipis namun bertenaga. Apalagi dengan Intel Core i7 di dalamnya,” tutup Juliana.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…