Jatim
Minggu, 3 April 2016 - 07:05 WIB

LOWONGAN PEKERJAAN : PMI Ponorogo Butuh Tenaga Transfusi Darah dan Analis Kesehatan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja (JIBI/Solopos/Dok)

Lowongan pekerjaan dari PMI Kabupaten Ponorogo yang membutuhkan tenaga transfusi darah dan tenaga analis kesehatan.

Madiunpos.com, PONOROGO — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo membutuhkan satu tenaga kesehatan di bidang transfusi darah dan satu tenaga analis kesehatan.

Advertisement

Pendaftaran untuk kedua lowongan pekerjaan itu dibuka 1-15 April 2016 di markas PMI Ponorogo Jl. Dr. Soetomo No. 17 Ponorogo.

Berdasarkan informasi yang dikutip Madiunpos.com dari akun Facebook resmi PMI Kabupaten Ponorogo, Jumat (1/4/2016), syarat umum untuk pria dan wanita berusia minimal 22 tahun dan maksimal 35 tahun terhitung pada tanggal 1 Maret 201.

Selain itu, pelamar disyaratkan berijazah D-I Pendidikan Tenaga Transfusi Darah (PTTD) untuk tenaga Transfusi Darah dan D-III Analis Kesehatan utuk tenakga Analis Kesehatan, lebih diutamakan yang sudah memiliki pengalaman dibidangnya.

Advertisement

Panitia membutuhkan pelamar yang berbadan dan berjiwa sehat serta bebas narkoba, berkelakuan baik, memenuhi persyaratan dan kompetensi jabatan, lolos seleksi yang diadakan oleh PMI Kabupaten Ponorogo.

Syarat lainnya meliputi pelamar bersedia menandatangani surat perjanjian kerja, bersedia mematuhi tata tertib dan segala ketentuan yang berlaku di lingkungan PMI Kabupaten Ponorogo, serta diutamakan berdomisili di Ponorogo.

Batas akhir pengiriman lamaran untuk mengisi lowongan pekarjaan itu pada Jumat (15/4/2016) pukul 12.00 WIB setempel pos setempat.

Advertisement

Surat lamaran ditulis dengan tulisan tangan tanpa materai. Lamaran beserta kelengkapannya dimasukkan dalam amplop tertutup berwarna cokelat ukuran 25 cm X 35 cm dan dikirim melalui Pos Kilat Khusus dan ditujukan kepada Ketua Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo dengan alamat Jl. Dr. Soetomo No. 17 Ponorogo.

Surat lamaran dilampiri pas foto terbaru ukuran 4 X 6 dua lembar, fotokopi ijazah sudah dilegalisir oleh pejabat berwenang dua lembar, fotokopi KTP dua lembar, dan surat keterangan pengalaman kerja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif