Juan Christian dan Syahnaz Shadiqah (Instagram) Juan Christian dan Syahnaz Shadiqah (Instagram)
Minggu, 3 April 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Syahnaz Shadiqah Minta Jodoh di Tanah Suci

Kabar artis Syahnaz Shadiqah akan umrah.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan presenter, Syahnaz Shadiqah, berkunjung ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Adik Raffi Ahmad tersebut mengaku sudah berniat umrah sejak lama sebelum putus dari Juan Christian.

“Niat pergi umrah dari sebelum putus rencananya, sudah lama. Kebetulan saja pergi setelah putus” ujar Syahnaz seperti dilansir Okezone.com, Sabtu (02/04/16).

Ibunda Syahnaz, Amy Qanita, mengungkapkan putrinya masih sering galau semenjak putus dari Juan.

“Galau masih kadang-kadang. Waktu awal-awal putus nangis-nangis, dia sedih di kamar. Tapi kan masa sedih diumbar-umbar, jadi cuma saya dan Syahnaz yang tahu. Karena sekamar, kadang tengah malam suka nangis,” ungkap Amy.

Amy berharap doa Syahnaz mendapatkan jodoh yang terbaik akan dikabulkan. “Nanti di sana mencurahkan hati. Pokoknya berdoa saja, mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik buat Syahnaz,” imbuhnya

Sementara itu sang kakak, Raffi Ahmad, menyebutkan adiknya pergi umrah bukan untuk menenangkan diri karena putus, tetapi murni untuk beribadah.

“Kalau enggak salah emang rencananya mau umrah sejak kami pergi ke Eropa. Bukan mau menenangkan diri, tapi emang dia mau ibadah,” ujar Raffi.

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…