Juan Christian dan Syahnaz Shadiqah (Instagram) Juan Christian dan Syahnaz Shadiqah (Instagram)
Minggu, 3 April 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Syahnaz Shadiqah Minta Jodoh di Tanah Suci

Kabar artis Syahnaz Shadiqah akan umrah.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan presenter, Syahnaz Shadiqah, berkunjung ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Adik Raffi Ahmad tersebut mengaku sudah berniat umrah sejak lama sebelum putus dari Juan Christian.

“Niat pergi umrah dari sebelum putus rencananya, sudah lama. Kebetulan saja pergi setelah putus” ujar Syahnaz seperti dilansir Okezone.com, Sabtu (02/04/16).

Ibunda Syahnaz, Amy Qanita, mengungkapkan putrinya masih sering galau semenjak putus dari Juan.

“Galau masih kadang-kadang. Waktu awal-awal putus nangis-nangis, dia sedih di kamar. Tapi kan masa sedih diumbar-umbar, jadi cuma saya dan Syahnaz yang tahu. Karena sekamar, kadang tengah malam suka nangis,” ungkap Amy.

Amy berharap doa Syahnaz mendapatkan jodoh yang terbaik akan dikabulkan. “Nanti di sana mencurahkan hati. Pokoknya berdoa saja, mudah-mudahan dapat jodoh yang terbaik buat Syahnaz,” imbuhnya

Sementara itu sang kakak, Raffi Ahmad, menyebutkan adiknya pergi umrah bukan untuk menenangkan diri karena putus, tetapi murni untuk beribadah.

“Kalau enggak salah emang rencananya mau umrah sejak kami pergi ke Eropa. Bukan mau menenangkan diri, tapi emang dia mau ibadah,” ujar Raffi.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…