Julia Perez (Instagram.com) Julia Perez (Instagram.com)
Minggu, 3 April 2016 13:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Dicukur Gundul, Julia Perez Nangis

Kabar artis Julia Perez menggundul rambutnya.

Solopos.com, JAKARTA — Julia Perez (Jupe) mengaku dirinya menangis saat rambut indahnya dibabat habis. Artis tersebut merelakan kepalanya plontos untuk orang lain.

Jupe mengaku dirinya sudah gundul selama dua pekan. Tak menutupinya dari publik, mantan istri Damien Perez tersebut mengunggah foto kepala gundulnya di akun Instagram pribadi.

“Ini tuh sudah dua minggu-an [dicukur gundul]. Pas digundulin aku menangis. Sekarang sudah enggak nangis karena aku sudah siap tampil cantik dan keren dengan gaya ini,” kata Julia Perez, saat ditemui di kawasan Pejaten. Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Untuk menutupi kepala plontos Jupe, artis tersebut mengenakan rambut palsu atau wig.

Julia Perez (Instagram.com)

Julia Perez (Instagram.com)

“Tapi, aku masih bisa cantik kok meski kayak gini [gundul]. Banyak yang komplain tanya ‘ini botak benar?’ Aku jawab benar, katanya jadi kayak mannequin. Apalagi pas foto yang pakai pasmina di Instagram itu,” ujar Julia Perez.

Menurut Jupe, penampilannya ini mendapat dukungan dari para penggemarnya. “Aku gundul pun tetap di-support,” tuturnya.

Penampilan baru Jupe ini pun mendapat beragam komentar dari publik. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang menyindirnya. Ada yang menganggap pelantun lagu Aku Rapopo ini hanya ingin mencari sensasi.

“Banyak yang bilang Jupe stres atau cari sensasi lah. Ada juga yang anggap katanya aku pengin kayak artis siapa gitu yang pernah botak. Tapi enggak kok, enggak ada niat sensasi sama sekali,” ujar Julia Perez.

Dan, Jupe pun menegaskan alasan membabat habis rambutnya juga bukan karena dia stres menghadapi kasus cerainya. Seperti diketahui setelah menggugat cerai, Jupe kecewa karena suaminya Gaston Castano tak pernah datang ke sidang perceraian di PN Jakarta Selatan.

“Enggak lah, saya gundul untuk orang lain. Bukan untuk Gaston,” kata Julia Perez.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…