Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com) Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)
Minggu, 3 April 2016 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Ely Sugigi Menyesal Curhat Masalah Rumah Tangga di Medsos

Instagram artis Ely Sugigi pernah mencurahkan masalah rumah tangganya di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Artis Ely Sugigi pernah mengungkapkan permasalahan rumah tangganya di media sosial (medsos). Beberapa kali ia mengunggah apa yang dilakukan sang suami Ferry Anggara kepadanya.

Terakhir, Ely Sugigi mengunggah curahan hatinya yang menyebut sang suami telah berselingkuh darinya. Dikatakan oleh Ely, Ferry telah berselingkuh dengan penontonnya sendiri.

Kini, Ely menyadari apa yang dilakukannya tidaklah bijaksana. Di akun Instagramnya, Elly menyampaikan rasa maaf dan menyesal. Elly menjelaskan saat itu ia sedang dalam keadaan emosi.

“Feri makasi juga kata masf dri kita berdua dan kita saling maaf terlalu emosi krn ku justru sayank sm km ku berbuat bgtu krn kita harus saling jaga satu sam lain,” tulis Elly.

Ely berjanji tidak akan melakukan kesalahan serupa dengan mengumbar permasalahan rumah tangganya di media sosial.

“Semoga dia anak yatim piatu tadi bisa merubah sifat ku dan km amin sy uda janji td gk akan tulis sosmed lg tentng rumah tangga kita ku mau tulis tentng kerjaan sy saja ok,” tuturnya.

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…