Entertainment
Minggu, 3 April 2016 - 20:40 WIB

FATMAGUL ANTV : Ebe Nine Sebut Fatmagul Serius Ingin Bercerai

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ebe Nine dan Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan Fatma yang mulai membuka hatinya untuk Karim.

Solopos.com, SOLO — Bibi Ebe Nine dalam serial Turki Fatmagul Antv, Minggu (3/4/2016), menyampaikan keseriusan Fatma yang ingin bercerai dari Karim. Karim hanya menyimak bibinya tersebut.

Advertisement

Sebelumnya, Ebe Nine dan Fatmagul pergi bersama. Ebe Nine atau Meriem berusaha menjelaskan kepada Fatma bahwa Karim hanya dikambinghitamkan oleh teman-temannya, sehingga dituduh jadi pemerkosa Fatma.

Mendengar penjelasan Ebe Nine, Fatma mulai luluh dan berusaha lapang dada ketika berbicara tentang Karim.

Berselang beberapa saat, Emre datang di hadapan Karim dan Fatmagul. Ia meminta tolong Fatma untuk menghubungi Asude, karena tiba-tiba menghilang begitu saja.

Advertisement

Fatmagul menelepon Asude dan mengatakan Emre mencarinya. Asude berbohong. Ia mengaku telah dijodohkan orang tuanya, sehingga harus putus dengan Emre.

Dengan wajah sedih, Fatma mengatakan kepada Emre bahwa Asude telah dijodohkan orang tuanya. Tapi ia memberi semangat kepada Emre untuk mengejar Asude, jika benar-benar mencintainya.

Di episode Fatmagul ini, ibu Mustafa berharap Asude bisa menyembuhkan luka cinta Mustafa. Sayang, Mustafa hanya menganggap Asude sebagai teman biasa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif