Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com) Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)
Minggu, 3 April 2016 23:00 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BOLLYWOOD
Tewas Gantung Diri, Pemeran Anandhi Hamil Dua Bulan?

Bollywood memberitakan kabar duka Pemeran Anandhi tewas gantung diri.

Solopos.com, MUMBAI – Kematian pemeran Anandhi di serial Anandhi yang tayang di Antv menyimpan tanya. Pratyusha Banerjee disebut-sebut tengah hamil dua bulan, benarkah?

Menurut sebuah sumber, dokter menduga Pratyusha Banerjee dalam tahap awal kehamilan. Dokter telah mengirim sampel rahim ke Rumah Sakit JJ untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter menemukan cairan kental berwarna putih dalam rahim artis 24 tahun tersebut. Temuan itu membuat dokter yakin Pratyusha Banerjee memang tengah hamil.

“Cairan telah diawetkan dan dikirim untuk tes histopatologi untuk mengonfirmasi soal kehamilannya,” ujar laporan tersebut seperti dikutip Abplive.in, Minggu (3/4/2016).

Sebelum meninggal, Pratyusha Banerjee diketahui berpesta dengan sang kekasih Rahul Raj Singh dan salah satu temannya. Mereka juga mengonsumsi alkohol. Kesokan harinya Pratyusha Banerjee justru ditemukan tewas gantung diri.

Polisi Mumbai telah memanggil Rahul Raj Singh untuk dimintai keterangan terkait kematian sang artis. Pernyataan Singh tercatat di Kantor Polisi Bangurnagar, India.

 

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…