Entertainment
Minggu, 3 April 2016 - 23:00 WIB

BOLLYWOOD : Tewas Gantung Diri, Pemeran Anandhi Hamil Dua Bulan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Bollywood memberitakan kabar duka Pemeran Anandhi tewas gantung diri.

Solopos.com, MUMBAI – Kematian pemeran Anandhi di serial Anandhi yang tayang di Antv menyimpan tanya. Pratyusha Banerjee disebut-sebut tengah hamil dua bulan, benarkah?

Advertisement

Menurut sebuah sumber, dokter menduga Pratyusha Banerjee dalam tahap awal kehamilan. Dokter telah mengirim sampel rahim ke Rumah Sakit JJ untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dokter menemukan cairan kental berwarna putih dalam rahim artis 24 tahun tersebut. Temuan itu membuat dokter yakin Pratyusha Banerjee memang tengah hamil.

“Cairan telah diawetkan dan dikirim untuk tes histopatologi untuk mengonfirmasi soal kehamilannya,” ujar laporan tersebut seperti dikutip Abplive.in, Minggu (3/4/2016).

Advertisement

Sebelum meninggal, Pratyusha Banerjee diketahui berpesta dengan sang kekasih Rahul Raj Singh dan salah satu temannya. Mereka juga mengonsumsi alkohol. Kesokan harinya Pratyusha Banerjee justru ditemukan tewas gantung diri.

Polisi Mumbai telah memanggil Rahul Raj Singh untuk dimintai keterangan terkait kematian sang artis. Pernyataan Singh tercatat di Kantor Polisi Bangurnagar, India.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif