Rashami Desai (Instagram) Rashami Desai (Instagram)
Minggu, 3 April 2016 20:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BOLLYWOOD
Pemeran Anandhi Gantung Diri, Tapasya Berduka

Bollywood pemeran Anandhi tewas gantung diri lantaran depresi.

Solopos.com, MUMBAI – Meninggalnya pemeran Anandhi di serial Anandhi di Antv, Pratyusha Banerjee, menyisakan luka bagi keluarga dan para sahabatnya. Tak terkecuali pemeran Tapasya di Uttaran, Rashami Desai.

Melalui akun Instagramnya Rashami mengunggah gambar mata yang tengah menangis. Rashami tak menyangka sahabatnya akan meninggal dengan cara tragis.

“Aku masih tak bisa melupakan bahwa seorang seperti #Pratusha akan melakukan bunuh diri, membuat saya sangat sedih bagaimana permainan cinta dan tekanan kerja membuat kematian menjadi mudah #RIP mungkin kamu akan menemukan kedamaian dan kebahagiaan di manapun kamu sekarang! Kuat dan jiwa yang manis ketika aku mengenalmu untuk waktu yang lama,” tulis Rashami Desai, Sabtu (3/4/2016).

Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Pratyusha Banerjee ditemukan gantung diri oleh kekasihnya Rahul Raj Singh. Sang pacar langsung membawa Pratyusha ke rumah sakit, tapi sayang, nyawa artis berusia 24 tahun itu tak bisa diselamatkan.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…