Entertainment
Minggu, 3 April 2016 - 17:45 WIB

BOLLYWOOD : Pemeran Anandhi Gantung Diri Gara-Gara Diselingkuhi Pacar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee dan Rahul Raj Singh (India.com)

Bollywood mengabarkan Pratyusa Banerjee bunuh diri lantaran diselingkuhi pacar?

Solopos.com, MUMBAI – Artis Bollywood Pratyusa Banerjee ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Bangur Nagar, Kota Kandivali, Mumbai, pada Jumat (1/4/2016). Polisi masih menyelidiki alasan sang artis gantung diri, namun beberapa sumber menyatakan pemeran Anandi di serial Anandhi yang ditayangkan stasiun televisi Antv tersebut mengalami depresi.

Advertisement

Pratyusha dikabarkan telah diselingkuhi sang kekasih, Rahul Raj Singh. Rahul juga dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Sebelum memutuskan bunuh diri Pratyusha menghubungi Rahul. Hal inilah yang membuat Rahul menjadi orang pertama yang melihat jenazah Pratyusha. Rahul kemudian berteriak dan meminta bantuan para tetangga untuk membawa Pratyusha ke rumah sakit. Namun sayang, Pratyusha dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter.

Dilansir Bollywood Life, Sabtu (3/4/2016), Pratyusha menggantung dirinya sendiri antara pukul 14.00-17.00 sore waktu setempat. Kepergian artis berusia 24 tahun ini membuat sang ibu histeris lantaran masih tak percaya anaknya sudah tiada.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif