Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com) Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)
Minggu, 3 April 2016 15:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BOLLYWOOD
Pemeran Anandhi Dewasa, Pratyusha Banerjee Tewas Gantung Diri

Bollywood membawa kabar duka bagi penggemar serial Anandhi.

Solopos.com, MUMBAI – Kabar duka datang dari dunia hiburan India. Pemeran Anandhi, Pratyusha Banerjee ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Bangur Nagar, Kota Kandivali, Mumbai, pada Jumat (1/4/2016).

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (3/4/2016), nyawa Pratyusha tak bisa tertolong saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Penyebab aktris 24 tahun ini memilih mengakhiri hidupnya adalah lantaran diduga bertengkar dengan sang kekasih, Rahul Raj Singh. Padahal, keduanya dikabarkan segera menikah.

Rahul menjadi orang pertama yang melihat sang Pratyusha meninggal. Ia bergegas meminta bantuan kepada tetangga untuk membawa sang kekasih ke rumah sakit.

“Aku menemukan Pratyusha gantung diri di platfom rumah. Aku ketakutan dan langsung memanggil tetangga untuk membantu. Aku membawanya ke rumah sakit dan berharap dia masih hidup, tapi ternyata tidak bisa tertolong,” ucap Rahul.

“Aku takut tak memberitahu polisi, tapi dokter yang memiliki kewenangan itu. Setelah dokter mengumumkannya, aku menghubungi keluarga dan sahabat dekat Pratyusha,” lanjut Rahul.

 

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…