Marshanda (Instagram.com) Marshanda (Instagram.com)
Minggu, 3 April 2016 19:40 WIB Issue Share :

AYAH MARSHANDA
Irwan Yusuf Kembali Berkeliaran, Ini Reaksi Chacha

Ayah Marshanda kembali berkeliaran tempat ia mengemis.

Solopos.com, SOLO – Setelah dijemput oleh pihak keluarga di Dinas Sosial Jakarta, ayah Marshanda, Irwan Yusuf, diketahui kembali berkeliaran. Lantas apa tanggapan Chacha –sapaan akrabnya-Marshanda?

“Pokoknya segala sesuatu pasti ada hikmahnya, gitu saja,” kata Marshanda saat ditemui di acara World Bipolar Day di Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Chacha menganggap apa yang dilakukan ayahnya adalah hak yang bersangkutan. Baginya, sang ayah tidak melakukan tindakan yang merugikan.

“Pasti ada sesuatu yang baik, tentu ada juga sesuatu yang buruk, namanya juga hidup. Kalau nggak seimbang sudah enggak ada kreasi atau ciptaan, sudah begitu saja,” ujar Marshanda.

Ditanya apakah Chacha tak ingin menjemput ayah kandungnya? Chach hanya meminta doa yang terbaik bagi dirinya dan juga ayahnya. “Doakan saja yang terbaik,” pungkas Marshanda.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…