Adit, Sopo dan Jarwo yang tayang di MNC TV (panduaji.net) Adit, Sopo dan Jarwo yang tayang di MNC TV. (panduaji.net)
Minggu, 3 April 2016 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

ADIT SOPO JARWO
BJ Habibie Bakal Jadi Pengisi Suara Adit Sopo Jarwo

Adit Sopo Jarwo akan menggandeng BJ Habibie.

Solopos.com, JAKARTA – Serial Adit Sopo Jarwo akan menghadirkan tamu istimewa Presiden RI ke-3, BJ Habibie. Tak hanya sosoknya akan dibuat dalam versi animasi, Habibie juga akan mengisi suara karakternya sendiri.

MD Entertainment berharap kemunculan sosok Habibie akan bisa memberi inspirasi bagi anak-anak Indonesia.

“Adit Sopo Jarwo kan animasi yang cukup besar. Pak Habibie adalah panutan kita, ikon kita. Jika tokoh beliau dianimasikan, itu bisa mempengaruhi anak-anak,” ujar Manoj Punjabi saat konferensi pers di MD Place, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2016).

Habibie sendiri bersedia terlibat dalam penggarapan Adit Sopo Jarwo karena merasa kemunculannya akan memberikan dampak baik bagi masa depan generasi muda Indonesia.

“Karena saya yakin itikad dia (Manoj Punjabi dan MD Entertainment) baik, memikirkan masa depan, anak cucu. Kalau saya bilang oke, ya (memang) oke. Enggak mau, ya enggak mau. Itu Habibie,” tutur Habibie seperti dilansir Okezone.com.

Nantinya, Habibie akan menjadi sosoknya sendiri yang berkunjung ke kampung Adit. Di sana, pemilik nama asli Bacharuddin Jusuf Habibie ini akan bercerita pengalaman hidupnya hingga bagaimana bisa membuat pesawat.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…