News
Sabtu, 2 April 2016 - 16:45 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Pak Polisi Ini Goyangnya Bikin Gemas, Dewi Persik Lewat!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi goyang gayeng di acara pernikahan. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari video aksi goyangan polisi.

Solopos.com, SOLO –Polisi atraktif belakangan ini banyak bermunculan. Setelah polisi fenomenal, Briptu Norman Kamaru, kini hadir lagi polisi yang berjoget heboh.

Advertisement

Rekaman Polisi bernyanyi dan berjoget heboh mencuri perhatian publik dunia maya (netizen). Polisi yang belum diketahui berjoget heboh di acara pernikahan. Uniknya lagi, dia menyanyikan lagu “Jandaku” yang jelas tak cocok dinyanyikan di pelaminan.

Dalam video di laman https://www.youtube.com/watch?v=cXnEQ8PC8SE itu, polisi yang berseragam lengkap tampak melantunkan lagu dengan joget yang cukup heboh.

Dia menggoyangkan pinggul, melambaikan tangan, hingga melakukan kayang. Tak ayal aksi ini langsung disambut meriah oleh para hadirin.

Advertisement

Video ini sebelumnya disebarkan di jejaring sosial Facebook. Akun Angga Ganesha mengunggah video yang telah dibagikan belasan ribu kali itu. “goyang pak,..” tulis Angga di caption video.

“Tepuk tangan semuax tuk pak polisi. Hahaha… lucuuu.. jogetx luar biasa kaya kesirupan. Kayax pakai baterei baru y..?? 4 jempol deh tuk pak polisi. Kereeenn boaanggaatt.. trhibur..,” Rian Clear.

“Wooow Hebat yaa Pak Polisi Sekarang goyang terus badan Jadi sehat Lucu banget  lentur badannya ,” Rosyanti Baechli.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif