Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv) Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)
Sabtu, 2 April 2016 15:25 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Ichcha Temukan Bukti Anaknya Diculik Nenek Tapasya

Uttaran Antv tayang setiap hari.

Solopos.com, SOLO — Dalam episode Uttaran Antv hari ini, Sabtu (2/4/2016), Ichcha menemukan bukti kejahatan nenek Tapasya.

Mulanya, Ichcha ingat sosok wanita gila yang pernah menjadi perawat bayinya. Dulu, perawat itulah yang mengumumkan kematian bayi Ichcha.

Wanita gila itu akhirnya mengaku bahwa bayi Ichcha masih hidup. Ia hanya disuruh oleh seseorang untuk melakukan hal itu.

Tak ingini membuang waktu, Ichcha datang ke rumah sakit dan minta bagian keamanan untuk menunjukkan rekaman close circuit television (CCTV), di hari anaknya diumumkan meninggal dunia.

Ichcha terkejut, karena ternyata nenek Tapasya yang membawa bayinya. Ia segera pulang dan mengungkapkan hal itu kepada Damini. Sayang, percakapan antara Ichcha dan Damini didengar oleh Pushkar.

Pushkar menghubungi nenek Tapasya dan mengatakan tentang temuan Ichcha. Nenek Tapasya menyuruh Pushkar menghilangkan bukti rekaman CCTV rumah sakit.

Sementara itu, Tuan Takur di Uttaran Antv masih mendekam di penjara. Sebagai anak menantu, Rathore tak henti berupaya membebaskan Tuan Takur.

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…