Entertainment
Sabtu, 2 April 2016 - 15:25 WIB

UTTARAN ANTV : Ichcha Temukan Bukti Anaknya Diculik Nenek Tapasya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ichcha di serial Uttaran Antv (An.tv)

Uttaran Antv tayang setiap hari.

Solopos.com, SOLO — Dalam episode Uttaran Antv hari ini, Sabtu (2/4/2016), Ichcha menemukan bukti kejahatan nenek Tapasya.

Advertisement

Mulanya, Ichcha ingat sosok wanita gila yang pernah menjadi perawat bayinya. Dulu, perawat itulah yang mengumumkan kematian bayi Ichcha.

Wanita gila itu akhirnya mengaku bahwa bayi Ichcha masih hidup. Ia hanya disuruh oleh seseorang untuk melakukan hal itu.

Tak ingini membuang waktu, Ichcha datang ke rumah sakit dan minta bagian keamanan untuk menunjukkan rekaman close circuit television (CCTV), di hari anaknya diumumkan meninggal dunia.

Advertisement

Ichcha terkejut, karena ternyata nenek Tapasya yang membawa bayinya. Ia segera pulang dan mengungkapkan hal itu kepada Damini. Sayang, percakapan antara Ichcha dan Damini didengar oleh Pushkar.

Pushkar menghubungi nenek Tapasya dan mengatakan tentang temuan Ichcha. Nenek Tapasya menyuruh Pushkar menghilangkan bukti rekaman CCTV rumah sakit.

Sementara itu, Tuan Takur di Uttaran Antv masih mendekam di penjara. Sebagai anak menantu, Rathore tak henti berupaya membebaskan Tuan Takur.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Serial India Uttaran ANTV
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif