News
Sabtu, 2 April 2016 - 13:45 WIB

TRENDING SOSMED : Kaesang Tanggapi Komentar Nyinyir Ratna Sarumpaet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi (JIBI/Solopos/Antara)

Trending sosmed siang ini masih dari komentar sinis Ratna Sarumpaet.

Solopos.com, SOLO – Aktivis perempuan, Ratna Sarumpaet, melontarkan pernyataan kontroversial. Ratna menyebut anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) liar dengan pengutip pernyataan akun Twitter @GibranRakabumi. Pernyataan Ratna ini langsung dikomentari putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

Advertisement

Kaesang menanggapi pernyataan Ratna Sarumpaet dengan candaan. Dia bahkan mengakui kakaknya itu liar dan bisa berubah menjadi serigala. “Mohon maaf ya ibu, abang saya emang liar. Kalo malem bisa berubah jadi serigala kayak yang di sinetron,” kata @kaesangp membalas kicauan Ratna.

Di-mention Kaesang, Ratna Sarumpaet tidak menanggapi. Dia malah sibuk mengunggah artikel-artikel tentang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia juga beberapa kali me-retweet kecaman terhadap Ahok.

Seperti diketahui, Ratna mempertanyakan keangkuhan anak Jokowi. Pernyataan ini mengomentari akun Twitter yang mengatasnamakan anak Jokowi. KEANGKUHAN ANAK Pak @jokowi INI KOK LIAR BETUL?” tulis Ratna sambil membagikan berita tentang akun @GibranRakabumi.

Advertisement

Kicauan Ratna ini tentu langsung mendapat reaksi keras dari netizen. Mereka memprotes dan bahkan menuding Ratna hobi memfitnah.

Dasar aktivis tdk berkualitas, itu akun palsu, Ratna! ketahuan kan siapa yg bodoh. gmn mau dipercaya org? Malu2in,” @HendyAlfeus.

“Aduuh Si Ibu @RatnaSpaet ini nggak update.. itu akun palsu bukan punya Gibran @jokowi . Ini @NUSANEWScom juga gak cek ricek lagi, payah..,” @SuburBur.

Advertisement

@RatnaSpaet Sama aja kayak @KRMTRoySuryo pokoknya asal ada yg berbau jokowi hantam. Beginilah kalo tdk cerdas,” @kangmeirza

Mendapat banyak komentar keras, Ratna tak lantas mengoreksi pernyataannya. Dia bahkan menyerang balik salah sati netizen. “Ini org gak liat ada tanda-tanya disana @HendyAlfeus d ga tau bhw tidak paham arti “TANDATANYA” lbih buruk dr bodoh.”

Netizen yang tak terima merespons balik. “@RatnaSpaet berlindung dibalik tanda tanya? itu lho kalmat pernyataan bukan pertanyaan.coba baca lagi dengan hati nurani,” @sugiyanta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif