Ilustrasi pemampilan athleisure (www.birchbox.com) Ilustrasi pemampilan athleisure (www.birchbox.com)
Sabtu, 2 April 2016 00:10 WIB Andhina Wulandari/JIBI/Bisnis Fokus Share :

TREN MODE TERBARU
Gaya Athleisure Semakin Diminati

Tren mode terbaru athleisure semakin diminati.

Solopos.com, SOLO – Terinspirasi dari gaya hidup dinamis dan sporty, gaya athleisure kini makin diminati. Kenyamanan menjadi salah satu faktor utamanya.

“Saat ini, baik pria dan wanita, mengutamakan kenyamanan dalam memilih sepatu. Namun mereka juga tetap menginginkan model sepatu yang stylish,” kata Milana Marlinata, President Director PT Anglo Distrindo Antara selaku distributor resmi Clarks, Jumat (1/4/2016).

Terinspirasi tren itu pula, Clarks menghadirkan koleksi Trigenic Flex dalam koleksi Spring Summer 2016, yang sebenarnya terinspirasi dari Hygienic Line yang diciptakan William Clark pada 1883. Koleksi sepatu ini diciptakan untuk meniru bentuk kaki dan mengikuti gerakan natural si pemakainya.

“Bahan sol yang digunakan merupakan bahan alami, sehingga nyaman di kaki. Solnya pun sangat empuk dan sepatu ini bisa dipakai barefoot alias tak perlu pakai kaus kaki,” jelas Milana.

Meski desainnya terlihat modern, koleksi ini tetap tidak meninggalkan warisan garis desain Clarks. Kombinasi craftmanship dan desain modern tampak jelas dalam koleksi sepatu yang diperuntukkan bagi pria ini.

Warna-warna yang dipilih pun adalah warna netral yang bisa dengan mudah dipadupadankan dengan busana apa pun, di antaranya warna hitam, putih, krem, dan hijau teal.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…