The Voice RCTI (Twitter.com) The Voice RCTI (Twitter.com)
Sabtu, 2 April 2016 15:51 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Selamat, Ini Pemenang Battle Round II

The Voice Indonesia RCTI menghadirkan coach berpengalaman dalam belantika musik Tanah Air.

Solopos.com, SOLO — Babak Battle Round putaran kedua The Voice Indonesia, yang tayang di RCTI, Jumat (1/4/2016) malam, meloloskan 17 kontestan. Siapa sajakah mereka?

Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Sabtu (2/4/2016), 17 kontestan yang lolos di babak Battle Round The Voice Indonesia tersebut adalah Regina, Gloria Jessica, Mervo, Stefanus Ronaldo, Yogi, Vanessa Axelia, Aline, Atanasius Feriko, Ario, Siti Saniyah, Ilham Mahendra, Jims Wong, Michel, Nancy, Daniel, Sekar Teja, dan Mario.

Tiga di antara 17 kontestan yang lolos tersebut adalah kontestan yang di-steal atau dicuri Judika dan Kaka dari coach Agnez Mo dan Ari Lasso. Dengan demikian, Judika menambah dua anak didik, yaitu Daniel dan Sekar Taji, sementara Kaka menambah satu anak didik, yaitu Mario.

Agnez Mo mempertahankan tiga anak didiknya, yaitu Ario, Siti Saniyah, dan Ilham Mahendra. Demikian halnya dengan Ari Lasso yang mempertahankan tiga anak didiknya, yaitu Jims Wong, Michel, dan Nancy.

Hari ini, Sabtu, The Voice Indonesia akan tayang ulang di RCTI pada pukul 16.00-18.30 WIB.

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…