The Voice RCTI (Twitter.com) The Voice RCTI (Twitter.com)
Sabtu, 2 April 2016 22:10 WIB TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Inilah 32 Kontestan Lolos The Battle Round

The Voice Indonesia RCTI memasuki babak The Battle Round.

Solopos.com, SOLO — The Voice Indonesia RCTI dua pekan ini memasuki babak The Battle Round. Hingga Jumat (1/4/2016), The battle Round The Voice Indonesia telah dua kali putaran.

Jika pada pekan-pekan sebelumnya The Voice tayang setiap Jumat dan Sabtu, memasuki babak The Battle Round The Voice hanya tayang pada Jumat. Pada Sabtu (2/4/2016) The Voice Indonesia tayang ulang di RCTI pada pukul 16.00-18.30 WIB.

Pada babak Jumat (25/3/2016),  empat coach The Voice Indonesia, Agnez Mo, Ari Lasso, Kaka Slank, dan Judika,  memilih kontestan lewat ajang duel, the battle round. Pada episode Battle Round pekan lalu ada 15 kontestan yang dipertahankan oleh para coach, yaitu Fitri Novianty, Dewi Kiswono, dan Dodi Rozana di tim Agnez Mo. Lalu Maria Stella, Maruli, dan Andi Wardina di tim Kaka Slank. Siti Rosalia, Gloria Maria, dan Maharani Listya, di tim Judika. Riffany Maria, Ineu Noer, M. Nur Aziz, Atta, Mark Pieter, dan M. Maulana di tim Ari Lasso.

Sementara pada Jumat (1/4/2016), meloloskan 17 kontestan. Sebanyak 17 kontestan yang lolos di babak Battle Round The Voice Indonesiatersebut adalah Regina, Gloria Jessica, Mervo, Stefanus Ronaldo, Yogi, Vanessa Axelia, Aline, Atanasius Feriko, Ario, Siti Saniyah, Ilham Mahendra, Jims Wong, Michel, Nancy, Daniel, Sekar Teja, dan Mario.

Tiga di antara 17 kontestan yang lolos tersebut adalah kontestan yang di-steal atau dicuri Judika dan Kaka dari coach Agnez Mo dan Ari Lasso. Dengan demikian, Judika menambah dua anak didik, yaitu Daniel dan Sekar Taji, sementara Kaka menambah satu anak didik, yaitu Mario.

Agnez Mo mempertahankan tiga anak didiknya, yaitu Ario, Siti Saniyah, dan Ilham Mahendra. Demikian halnya dengan Ari Lasso yang mempertahankan tiga anak didiknya, yaitu Jims Wong, Michel, dan Nancy.

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….