Meizu Pro 6 (Slashgear) Meizu Pro 6 (Slashgear)
Sabtu, 2 April 2016 06:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Detik Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Begini Teaser Meizu M3 Note

Smartphone terbaru Meizu M3 Note akan segera meluncur. Bagaimana teaser-nya?

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Meizu, siap menghadirkan smartphone terbaru M3 Note. Teaser ponsel pintar tersebut mulai bermunculan di dunia maya.

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Jumat (1/4/2016), smartphone terbaru Meizu M3 Note berbasis Android 5.1. Meizu juga menyematkan baterai berdyaa 3.500 mAH dan sensor sidik jari di tombol home.

Meizu akan meluncurkan smartphone terbaru Meizu M3 Note pada 6 April 2016 mendatang. Selain M3 Note, vendor Tiongkok itu akan memperkenalkan Meizu M3.

Kian mendekati waktu peluncuran, Meizu lalu membuat beberapa teaser poster untuk menghitung mundur acaranya itu. Biasanya, vendor akan memberikan sedikit gambaran produk terbarunya pada teaser.

Lain halnya Meizu, mereka malah menyinggung sejumlah vendor ponsel yang merupakan kompetitor utamanya. Logo Huawei diibaratkan pembalut, Apple menjadi kondom, ZTE pada sepatu hak tinggi dan Xiaomi sebagai nenek sihir.

Tak jelas mengapa Meizu memasukkan merek kompetitor di gamba gambar tersebut. Pada setiap poster, Meizu menyelipkan karakteristik smartphone terbaru M3 Note. Disebutkan ponselnya itu cepat dan cantik, cantik tapi juga kencang, tipis tapi memiliki baterai tahan lama,  tipis tapi tangguh dan tipis dan cantik.

Sayangnya Meizu tidak mengungkap spesifikasi smartphone terbaru Meizu M3 Note pada teaser tersebut. M3 Note dibekali kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP khas untuk selfie.

Smartphone terbaru Meizu M3 Note dibikin lebih gahar daripada Meizu M3 biasa. M3 Note diperkuat prosesor octa-core Mediatek Helio P10 Cortex-A53 dengan clock-speed 2 GHz, RAM 2 GB, grafis Mali-T860MP2 yang membuatnya menjadi smartphone kelas menengah kecepatan tinggi.

Meizu menyematkan baterai berdaya 3.200 mAh. Smartphone terbaru Meizu M3 Note akan memiliki dua pilihan memori internal 16 GB dan 32 GB. ponsel pintar Tiongkok itu akan dijual US$120 atau Rp1,5 juta hingga US$155 atau sekitar Rp2 juta.

Huawei Meizu (Gizmochina)

Huawei Meizu (Gizmochina)

Meizu ZTE (Gizmochina)

Meizu ZTE (Gizmochina)

Meizu Apple (Gizmochina)

Meizu Apple (Gizmochina)

Teaser Meizu Xiaomi (Gizmochina)

Teaser Meizu Xiaomi (Gizmochina)

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…