Honda CBR150R model 2016. (Twitter.com)
Sabtu, 2 April 2016 01:10 WIB Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos Solo Share :

SEPEDA MOTOR HONDA
Hari Ini, Honda Luncurkan All New CBR150R di Solo

Sepeda motor Honda All New CBR150R akan dirilis di Solo.

Solopos.com, SOLO —  Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan All New Honda CBR150R di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (2/4/2016) sore ini. Peluncuran seri baru lini motor sport Honda rencananya dibarengkan dengan kick off program Ayo ke Ahass.

Sejak diluncurkan kali pertama di Sentul, Bogor pada pertengahan Februari lalu, masyarakat Soloraya sudah menanti kehadiran All New Honda CBR150R. Generasi teranyar CB150R ini mulai didistribusikan pada Maret 2016.

Tak sekadar ganti wajah, All New Honda CBR150R hadir dengan mesin, sasis, dan desain yang lebih agresif. Seluruh perubahan ini bakal membuat pengendaranya bisa mengontrol penuh dengan baik kendaraan mereka di jalanan. Dalam kesempatan itu, Honda juga akan mempromosikan program terbaru Ayo ke Ahass.

Sementara, sebagai salah satu bentuk pembinaan sumber daya manusia (SDM) di bengkel resmi Honda (Ahass), Astra Motor Semarang memberikan perhatian secara khusus pada kualitas hasil kerja mekanik. Astra Motor Semarang menyelenggarakan Regional Technical Skill Contest yang dilaksanakan secara bertahap mulai Februari sampai Maret 2016.

ATL & Intex Astra Motor Jateng, Jehuda Ivan, mengatakan kontes tersebut wajib diikuti seluruh SDM Ahass. Mereka bakal diseleksi untuk mewakili Jateng berlaga di kontes tingkat Nasional. “Kontes untuk siswa SMK ini diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan keterampilan siswa serta untuk menyiapkan mereka menjadi tenaga kerja yang handal,” jelasnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (1/4/2016).

Skill dan ketrampilan yang diuji meliputi teori, praktik meja, trouble shooting serta customer handling. Peserta juga diuji seputar update knowledge dan keterampilan teknologi terbaru. Ada empat kategori yang dilombakan.

Kategori mekanik Pre-delivery Inspection berhasil dimenangkan oleh Andy Rahman Hakim dari Diler Astra Motor Tegal, kategori Service Advisor dijuarai oleh Syaeful Amri dari Ahass Jatimas Motor Tegal, kategori Mekanik, dimenangkan oleh Abdul Muiz dari Ahass Astra Motor Pati, dan kategori SMK dimenangkan oleh Afrizal Khozin dari SMK Muhammadiyah 3 Weleri.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…