Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Liverpoolfc)
Sabtu, 2 April 2016 08:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

PREDIKSI LIVERPOOL VS TOTTENHAM
Laga Diperkirakan Berakhir Imbang

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur yakni skor imbang.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menjadi hambatan Tottenham Hotspur untuk memepet Leicester City demi menjadi juara Liga Premier Inggris 2015/2016. Duel Liverpool kontra Tottenham sendiri bakal disiarkan langsung Indosiar, Sabtu (2/4/2016) pukul 23.30 WIB.

Seperti diketahui, Tottenham merupakan salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris musim ini. Mereka berada di posisi kedua dan terpaut lima poin dari Leicester di posisi puncak. Kemenangan menjadi harga mati bagi Tottenham karena liga tinggal menyisakan tujuh laga.

Sementara untuk Liverpool, kemenangan juga menjadi target. The Reds mengusung misi merangsek ke papan atas lantaran mereka saat ini tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 44 poin. Tapi, mereka baru memainkan 29 laga, sementara sejumlah klub sudah bermain 31 laga.

Itu artinya pasukan Jurgen Klopp masih memiliki kans besar untuk menggapai posisi empat besar, yang merupakan target Liverpool musim ini. The Reds sendiri masih terpaut tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat. Kekalahan di pekan sebelumnya saat menghadapi Southampton membuat mereka gagal merangsek ke papan atas.

Padahal sebelum kalah dari Southampton, Liverpool sukses mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Premier. Yakni menghajar Aston Villa, melumat Manchester City, dan menang tipis atas Crystal Palace. Oleh karena itu, laga melawan Tottenham ini dijadikan Liverpool sebagai misi kembali ke jalur kemenangan.

Di kubu Tottenham, mereka cenderung konsisten. Dalam enam partai terakhir, mereka menang empat kali, sekali kalah, dan sekali imbang. Bahkan di dua laga terakhir, The Lily White mampu mencatatkan kemenangan yakni mengalahkan Aston Villa dan Bournemouth.

Bertandang ke Liverpol, Tottenham hanya tak bisa memainkan Nabil Benteleb yang cedera. Tapi kondisi empat pemain mereka masih diragukan tampil yakni Jan Vertonghen, Clinton N’Jie, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela.

Sementara di kubu tuan rumah masih didera badai cedera. Christian Benteke dan Divock Origi menjadi dua nama anyar yang cedera setelah membela negara mereka. Sebelumnya ada Joe Gomez, Danny Ings, Jordan Rossiter, dan Kevin Stewart yang berjibaku di ruang perawatan.

Laman Who Socred memprediksi laga akan berlangsung ketat. Laman ini jug memprediksi akan ada banyak gol di pertandingan ini. Berbeda dengan pertemuan pertama yang hanya berakhir imbang tanpa gol. Liverpool vs Tottenham Hotspur pun diprediksi berakhir imbang 2-2.

Berikut perkiraan susunan pemain Liverpool vs Tottenham Hotspur:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Flanagan, Henderson, Can, Coutinho, Milner, Lallana, Sturridge

Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose, Dier, Dembele, Lamela, Alli, Erikssen, Kane

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…