Karyawan menunjukkan aneka menu yang ditawarkan di XO Suki & Cuisine Slamet Riyadi Solo, Kamis (31/3/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)
Sabtu, 2 April 2016 07:40 WIB Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos Kuliner Share :

KULINER SOLO
Lezatnya Aneka Sea Food di XO Suki & Cuisine

Kuliner Solo terutama sea food bisa dinikmati di XO Suki & Cuisine.

Solopos.com, SOLO – XO Suki & Cuisine Slamet Riyadi Solo menawarkan aneka menu seafood. Salah satu kuliner yang menjadi menu andalan adalah udang mayones.

Menu udang di restoran tersebut sangat spesial. Selain ukurannya yang besar, udang yang disajikan juga tanpa cangkang. Sementara, saus mayones yang disajikan juga berbeda dengan yang lainnya. Mayones dibuat dari bahan utama putih telur, susu, dan perasan jeruk nipis.

Saat solopos.com mencicipnya, udang tersebut terasa gurih. Udang goreng tersebut masih tetap kres meski telah disiram dengan saus mayones.

Kombinasi udang goreng dan saus mayones juga sangat pas. Rasa udang yang gurih serta saus mayones yang asam dan segar membuat kuliner tersebut lezat di mulut. Satu porsi yang berisi delapan hingga sepuluh udang itu dibanderol Rp65.800.

Manager Operational XO Suki Solo Group, Hermanto, mengatakan April ini memberikan promo buy one get one.

“Pelanggan yang membeli udang mayones mendapatkan mapo tofu ala sizchuan,” katanya kepada solopos.com di XO Suki & Cuisine Slamet Riyadi Solo, Kamis (31/3/2016).

Menu mapo tofu ala sizchuan merupakan masakan yang terdiri atas tahu susu dan irisan daging sapi cincang. Menu tersebut dimasak pedas dengan gilingan cabai dan lada.

Selain udang mayones, XO Suki & Cuisine memiliki menu dengan varian rasa lain, yakni udang windu saus jepang yang menggunakan saus madu. Bagi yang tidak menyukai udang, restoran setempat memiliki bermacam menu seafood, seperti cumi, kepiting soka, dan jamur inoki.
Saat ini, restoran setempat memberikan diskon hingga 40% untuk menu Chinese.

Promo itu berlaku pada pukul 10.00 WIB-17.00 WIB. Sementara untuk minuman, XO Suki & Cuisine saat ini meluncurkan minuman pink ladies, miami blue, dan XO lechy tea.

 

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…