Jogja
Sabtu, 2 April 2016 - 00:40 WIB

KOMPUTER : Asus ROG GX700 Hadir dengan Pendingin Cair

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus ROG GX700

Notebook ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mendukung kebutuhan para gamer.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA-Asus ROG GX700 menjadi notebook pertama yang hadir dengan pendingin cair. Notebook ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mendukung kebutuhan para gamer.

Product Marketing Asus Ricky Sam mengatakan, ASUS ROG X700 merupakan satu-satunya notebook gaming yang desain dengan sistem pendingin cair sekaligus memakai komponen tercanggih dengan performa super. ROG GX700 dirancang dengan teknologi liquid cooling system.

Advertisement

“Sistem pendingin cair ini biasa digunakan pada PC desktop untuk menstabilkan suhu yang meningkat pada saat komputer bekerja dengan sangat berat,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (31/3/2016).

Pendingin cair pada ROG GX700 terbuat dari material yang sangat kuat dan tahan panas. Secara keseluruhan, water cooling yang dipasang di bagian belakang notebook terdiri dari tangki penampung air, pompa, kipas, selang, dan radiator untuk mendinginkan cairan pendingin yang dialirkan. Terdapat dua buah tangki yang dapat menampung cairan berkapasitas 67 liter. Ketika cairan akan habis, sensor akan menginformasikan pengguna untuk kembali mengisi ulang.

GX700 mengusung prosesor Intel Core i7-6820HK berkecepatan dasar 2,7GHz dan dapat dipacu hingga 51% hingga kecepatan 4,1GHz melalui mekanisme overclocking.
Dalam keadaan normal, kecepatan dasar GPU berada pada rentang 2,5GHz. Namun, bila di-overclock, kecepatannya bisa naik hingga 3,7GHz. Kemampuan memori DDR4 sebesar 64GB yang digunakan pun dapat didongkrak hingga 2,800 MHz, dari kecepatan 2,133 MHz.

Advertisement

Asus ROG GX700 diproduksi dalam jumlah sangat terbatas di seluruh dunia. Pengguna yang melakukan pre-order akan mendapat Exclusive Gaming Suitcase, SICA Gaming Mouse Limited Edition, Strix 7.1 Headset, ROG Jersey dengan customized printed name, dan juga Special ROG member card untuk mendapatkan privilege khusus di event-event Asus ROG. Pre-order hanya bisa dilakukan di ASUS Store online pada pertengahan April 2016.

Advertisement
Kata Kunci : Asus ROG GX700 Notebook
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif