Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Harian Jogja/Dok.) Ilustrasi pembunuhan. (JIBI/Harian Jogja/Dok.)
Sabtu, 2 April 2016 00:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KISAH TRAGIS
Astaga, Siswa Ini Tega Bunuh Adik Kelasnya di Halaman Sekolah

Kisah tragis seorang siswa dibunuh kakak kelasnya di sekolah.

Solopos.com, PALEMBANG — Pembunuhan tragis terhadap seorang siswa kelas XI sekolah menengah kejuruan (SMK), Wahri, 17, terjadi di Palembang.

Akhir kehidupan Wahri yang tragis ini terjadi karena sang kakak kelas, berinisial EA, menusuknya bertubi-tubi di halaman sekolah.

Dilaporkan Okezone, jasad Wahri dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang. Ibundanya, Nur Aini menangis histeris tatkala melihat Wahri tak lagi bernyawa.

Insiden pembunuhan ini dilatarbelakangi karena EA merasa tidak terima diejek Wahri. Sepulang sekolah, EA mengambil senjata tajam dan menghunuskannya di pinggang dan punggung Wahri. Warga Ki Marogan, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, itu pun kehilangan nyawanya.

Saat berita ini diturunkan, EA telah diamankan petugas Polsekta Kertapati Palembang.  Kapolsek Kertapati, AKP Mayestika Hidayat, menyatakan, EA ditahan dan tidak bisa melanjutkan sekolah karena ulah bengisnya terhadap Wahri.

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…