Gelandang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan ini diburu Juventus. Ist/bundesliga.com Gelandang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan ini diburu Juventus. Ist/bundesliga.com
Sabtu, 2 April 2016 23:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Jerman Share :

KARIER PEMAIN
Dortmund Tak Akan Jual Mkhitaryan

Karier pemain Henrikh Mkhitaryan yang masih dibutuhkan Borussia Dortmund.

Solopos.com, DORTMUND – Henrikh Mkhitaryan menjadi pilar penting Borussia Dortmund dalam beberapa musim. Dortmund pun enggan menjual pemainnya tersebut meski santer diberitakan bakal dibidik sejumlah klub papan atas Eropa.

Mkhitaryan memang tampil meyakinkan musim ini. Dia sudah menyumbangkan 20 gol dan 24 assist dari 43 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini. Hal tersebut sangat kontras dengan performanya musim lalu yang hanya membikin lima gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Performa apik itu lah yang membuat bintang asal Armenia itu menjadi bidikan sejumlah klub. Salah satunya adalah raksasa Italia, Juventus, yang bahkan dikabarkan sudah melakukan penawaran kepada Dortmund.

Mkhitaryan sendiri masih menyisakan satu tahun kontrak di Dortmund. Namun hingga kini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru. Sehingga sangat mungkin pemain 27 tahun itu pindah.

Tapi Dortmund tampaknya belum mau kehilangan Mkhitaryan. Pelatih Thomas Tuchel menyatakan akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan Mkhitaryan.

“Kami akan mati-matian mempertahankan Mkhitaryan. Miki adalah juara sejati dan kami tidak ingin menjualnya,” ujar Tuchel seperti dilansir Soccerway, Sabtu (2/4/2016).

“Semuanya sudah sangat jelas. Keputusan ada di tangannya dan saya yakin dia tahu apa yang harus dilakukan. Kami sedang melakukan negosiasi dengan seluruh pemain. Semuanya tergantung kami saat ini,” katanya.

YAYASAN INTERNUSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…