Sport
Sabtu, 2 April 2016 - 01:00 WIB

KABAR PEMAIN : Balotelli Perjuangkan Tempat

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Balotelli merayakan gol bersama rekan-rekannya di AC Milan (Dailymail)

Kabar pemain Mario Balotelli yang terus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat AC Milan dan Timnas Italia.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli belum menyerah musim ini. Dia bertekad untuk terus berjuang demi mendapatkan tempat di skuat utama AC Milan sekaligus Timnas Italia.

Advertisement

Sejak dipinjamkan Liverpool ke Milan pada musim panas kemarin, Balotelli belum memberikan kontribusi yang signifikan. Dia lebih banyak berjibaku di ruang perawatan akibat cedera,

Total Balotelli hanya bermain dalam 16 laga di semua kompetisi bersama Milan dan lima di antaranya sebagai starter. Dia mencetak satu gol di Liga Italia dan dua gol di Coppa Italia. Melihat hal itu, Balotelli dianggap masih kurang.

Namun, pemain 25 tahun itu dianggap telah banyak berubah. Dia tak lagi berulah dan membuat kontroversi seperti di masa lalu. Manajer Milan, Sinisa Mihajlovic, pun sempat memuji perubahan perilaku Balotelli.

Advertisement

Namun, Mihajlovic menambahkan prilaku yang baik tak cukup untuk membuat Balotelli berada di skuat utama. Dia juga harus menunjukkan penampilan yang baik. Agen Balotelli, Mino Raiola, menyatakan kliennya itu mengaku tak menyerah dan akan terus berjuang untuk menampilkan yang terbaik.

“Dalam delapan pertandingan terakhir dia akan memberikan segalanya untuk meyakinkan Milan untuk mempermanenkannya dan juga mendpatkan tempat di Euro 2016,” ujar Balotelli kepada Raiola yang dipaparkannya dalam sebuah wawancara, dilansir Soccerway, Jumat (1/4/2016).

“Untuk kali pertama, Anda tak bisa mengatakan apa-apa tentang prilaku Mario. Setelah cedera, ia gagal pergi. Pada titik ini lebih penting bagi Mario untuk tersenyum lagi di lapangan,” kata Raiola.

Advertisement

“Secara pribadi ia sudah tidak melakukan kontroversi, tetapi tidak cukup di situ. Tentu saja ia membutuhkan dorongan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif