Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam) Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Sabtu, 2 April 2016 05:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Stuart Collin Mengadu, KPAI Segera Panggil Risty Tagor

Kabar artis Risty Tagor akan dipanggil KPAI.

Solopos.com, SOLO – Aktor Stuart Collin tak menyerah dengan putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengajukan banding atas putusan tersebut.

“Kami sudah ajukan banding. Kedua, ada hak dan kewajiban Stu yang disampaikan Stu yang masih tertunda, aksesnya dihalangi, termasuk salah satunya ke KPAI untuk cari titik temu. KPAI semoga jadi mediator supaya kedua orangtua bisa bersama-sama,” kata pengacara Stuart, Denny Lubis di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).

Atas aduan Stuart, KPAI akan memanggil Risty Tagor untuk dimintai keterangannya.

“Setelah mendengar aduan dan penjelas perinci, yang intinya adalah akses ketemu anak dari seorang bapak yang bernama Stuart, KPAI akan memediasi, memanggil guna menindaklanjuti masalah yang dihadapi, mediasi mempertemukan perselisihan paham antar orang tua ini,” terang ketua KPAI, Asrorun Niam.

“Secepatnya (Risty dipanggil), karena hari ini informasi pengaduan, Senin pemanggilan sudah dilayangkan,” tambahnya seperti dilansir Detik.com.

Stuart mengatakan hanya ingin diberi waktu lebih leluasa untuk bertemu dengan anaknya, sama seperti Risty.

“Sebelumnya saya sudah berusaha sama Risty bicara baik-baik, enggak usah berantem. Ini bukan pencitraan, tapi soal anak. Apa yang saya mau bukan mau ambil anak dari Risty, tapi saya sebagai bapak ada hak dan andil untuk anak ini. Kalau bisa 50-50 lah, sama-sama membesarkan anak ini,” papar Stuart.

 

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…