Entertainment
Sabtu, 2 April 2016 - 05:10 WIB

KABAR ARTIS : Stuart Collin Mengadu, KPAI Segera Panggil Risty Tagor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Kabar artis Risty Tagor akan dipanggil KPAI.

Solopos.com, SOLO – Aktor Stuart Collin tak menyerah dengan putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengajukan banding atas putusan tersebut.

Advertisement

“Kami sudah ajukan banding. Kedua, ada hak dan kewajiban Stu yang disampaikan Stu yang masih tertunda, aksesnya dihalangi, termasuk salah satunya ke KPAI untuk cari titik temu. KPAI semoga jadi mediator supaya kedua orangtua bisa bersama-sama,” kata pengacara Stuart, Denny Lubis di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).

Atas aduan Stuart, KPAI akan memanggil Risty Tagor untuk dimintai keterangannya.

“Setelah mendengar aduan dan penjelas perinci, yang intinya adalah akses ketemu anak dari seorang bapak yang bernama Stuart, KPAI akan memediasi, memanggil guna menindaklanjuti masalah yang dihadapi, mediasi mempertemukan perselisihan paham antar orang tua ini,” terang ketua KPAI, Asrorun Niam.

Advertisement

“Secepatnya (Risty dipanggil), karena hari ini informasi pengaduan, Senin pemanggilan sudah dilayangkan,” tambahnya seperti dilansir Detik.com.

Stuart mengatakan hanya ingin diberi waktu lebih leluasa untuk bertemu dengan anaknya, sama seperti Risty.

“Sebelumnya saya sudah berusaha sama Risty bicara baik-baik, enggak usah berantem. Ini bukan pencitraan, tapi soal anak. Apa yang saya mau bukan mau ambil anak dari Risty, tapi saya sebagai bapak ada hak dan andil untuk anak ini. Kalau bisa 50-50 lah, sama-sama membesarkan anak ini,” papar Stuart.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif