Final Fantasy XV (Wikipedia) Final Fantasy XV (Wikipedia)
Sabtu, 2 April 2016 04:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Komputer Share :

GAME TERBARU
Wow, Final Fantasy XV Versi Ultimate Dijual Rp4,7 Juta

Game terbaru Final Fantasy XV dalam versi termahal atau ultimate dilego Rp4,7 juta.

Solopos.com, SOLOGame terbaru Final Fantasy XV siap meluncur 30 September 2016. Sang pengembang, Square Enix, membanderol tiga edisi game terbaru tersebut dengan harga bervariasi.

Sebagaimana dilansir Detik, Jumat (1/4/2016), Square Enix pada 2006 lalu mengumumkan game Final Fantasy XV dengan judul Final Fantasy Versus XIII, lalu menggantinya menjadi Final Fantasy XV pada 2013.

Game terbaru tersebut mengalami nama lantaran pergantian penanggung jawab yang semula dipegang oleh Tetsuya Nomura menjadi Hajime Tabata September 2014 lalu.

Square Enix mengeluarkan game singkat dengan judul Final Fantasy XV –Episode Duscae– untuk mengenalkan pada gamer sistem pertarungan dan sejumlah feature yang ada di dalam game Final Fantasy XV. Game ini diperbarui bulan Juni tahun lalu.

Selain itu, game singkat tersebut akan digabung dengan edisi spesial dari game Final Fantasy Type-0 yang ditujukan untuk para kolektorgameterbaru Final Fantasy.

Sebaiknya Anda siapkan kocek cukup dalam, karena penantian selama sepuluh tahun bisa saja berakhir kecewa karena harganya. Tapi bagi penggila beratnya, bisa jadi harga yang ditawarkan Square Enix untuk memboyong game terbaru Final Fantasy XV tidak jadi masalah.

Seperti diketahui, game terbaru Final Fantasy XV hadir dalam tiga edisi penjualan, yakni standar, deluxe, dan yang paling mahal adalah ultimate. Bila membeli edisi standar, gamer hanya akan mendapat kopi game.

Sedangkan kalau membeli yang edisi deluxe, dijejali konten-konten tambahan yang salah satunya adalah film eksklusif tentang Kingsglaive dan yang paling menarik tentu saja adalah edisi Ultimate Collector.

Selain mendapat berbagai tambahan yang di dapat di edisi deluxe, pemain game terbaru Final Fantasy XV juga akan dihadiahkan action figure. Jadi jangan kaget kalau harga yang versi ultimate cukup menguras kantong.

Lantas berapa harganya? Jadi untuk edisi standar atau yang paling rendah Square Enix menjualnya senilai Rp812.000.  Edisi deluxe pastinya lebih mahal, siapkan uang sebanyak Rp1,3 juta.

Tapi itu belum seberapa, karena yang paling bikin terpana adalah harga edisi ultimate. Square Enix menawarkannya seharga Rp4,7 juta! Harga tersebut cuma berselisih sedikit dengan banderol satu unit konsol Playstation 4 atau Xbox One. Berminat?

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…