Final Fantasi VX Demo Platinum (Theverge) Final Fantasi XV Demo Platinum (Theverge)
Sabtu, 2 April 2016 08:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Detik Gadget Share :

GAME TERBARU
Hore, Final Fantasy XV Bisa Dimainkan di Smartphone

Game terbaru Final Fantasy XV selain di PS 4 dan Xbox nantinya bisa dimainkan di smartphone.

Solopos.com, SOLO — Jadwal rilis game terbaru Final Fantasy XV sudah terkuak, yakni 30 September 2016.  Menariknya, selain bisa dimainkan di konsol Playstation 4 dan Xbox One, game yang paling ditunggu peluncurannya ini juga bisa dimainkan melalui smartphone.

Seperti dikutip dari Gamespot, Jumat (31/3/2016), tidak seperti di Xbox One dan Playstation 4, yang memainkan game terbaru Final Fantasy XV secara penuh. Final Fantasy XV di smartphone hanya berbentuk mini game yang berjudul Justice Monsters Five.

Bila Anda menyadari, Justice Monsters Five mirip dengan Tetra Master yang ada pada game terbaru Final Fantasy IX dan Gold Saucer dari Final Fantasy VII. Tujuan Square Enix membuat mini game tak lain untuk menghadirkan pengalaman Final Fantasy XV di mana saja pemain berada.

Karena mini game, maka gameplay-nya pun dibuat sederhana, namun menyenangkan. Game terbaru Justice Monsters Five menyajikan permainan pin ball dengan unsur role-playing di dalamnya.

Karena diciptakan untuk menghadirkan pengalaman game terbaru Final Fantasy XV, maka Anda akan menemukan sejumlah monster ikonik di dalam permainan tersebut.

Meski begitu belum ada jadwal pasti peluncuran mini game terbaru Final Fantasy XV akan rilis. Justice Monsters Five nantinya bisa diunduh melalui platform Google Play Store dan Apple App Store.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…